BPR


Investor Individu Atan Akuisisi 80% Saham BPR Anekadana Sejahtera di Gresik

Standard Post with Image

BPRNews.id - PT Bank Perekonomian Rakyat (BPR) Anekadana Sejahtera, yang berlokasi di Gresik, Jawa Timur, akan segera menerima investor baru. Pada hari Senin, 5 Agustus 2024, manajemen Anekadana Sejahtera mengumumkan bahwa pemegang saham lama akan melepaskan sebagian besar saham mereka. Hal ini akan menyebabkan perubahan dalam kepemilikan perusahaan. "Pengambilalihan akan dilakukan oleh seorang individu bernama Atan, yang akan menjadi pemegang saham pengendali baru," demikian tertulis dalam pengumuman tersebut.

 

Sebelumnya, BPR Anekadana dimiliki oleh Herman Lukiyanto Andy, Angdi, dan Lokman Soejono Angdy, dengan kepemilikan saham masing-masing sebesar 88,98% dan 11,01%. 

 

Setelah akuisisi selesai, struktur kepemilikan baru di BPR Anekadana akan terdiri dari Atan yang menguasai 80% saham dan Herman Lukiyanto Andy dengan 20% saham. Namun, perusahaan tidak merinci nilai transaksi dari pengambilalihan 80% saham tersebut. Dikatakan bahwa proses akuisisi ini diperkirakan akan selesai pada November 2024.

 

BPR
Share this Post:

TERBARU

Copyrights © 2024 All Rights Reserved by BPR News