BPR


KORPRI Reborn Tingkatkan Semangat Pelayanan Masyarakat

Standard Post with Image

BPRNews.id - Dewan Pengurus Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Kota Yogyakarta kembali mengadakan apel pemasangan prasasti atau papan nama KORPRI Reborn, yang bertujuan untuk memperkuat semangat pelayanan para Aparatur Sipil Negara (ASN). Pemasangan simbolis prasasti ini dilakukan di Kemantren Gedongtengen pada hari Rabu (14/8).

 

Selain di Kemantren Gedongtengen, prasasti KORPRI Reborn juga dipasang di Kemantren Wirobrajan, Kemantren Ngampilan, dan Perumda BPR Bank Jogja. Rencananya, prasasti ini akan dipasang di seluruh perangkat daerah di lingkungan Pemerintah Kota Yogyakarta.

 

Sekretaris Daerah Kota Yogyakarta, Aman Yuriadijaya, yang juga Ketua Dewan Pengurus KORPRI Kota Yogyakarta, mengatakan bahwa pemasangan prasasti ini merupakan bentuk penghormatan bagi anggota KORPRI sekaligus sebagai simbol kesejahteraan dan semangat kerja bagi ASN Pemkot Yogyakarta.

 

"Simbol KORPRI ini diharapkan dapat menumbuhkan rasa bangga di kalangan ASN Pemkot Yogyakarta, yang pada akhirnya akan berdampak positif pada kinerja mereka," kata Aman.

 

Ia juga menambahkan bahwa penghargaan sebagai Kepengurusan KORPRI Terbaik tingkat Nasional yang diraih pada tahun 2023 menjadi dorongan bagi anggota KORPRI untuk terus berinovasi dan meningkatkan kinerja.

 

"Penghargaan tersebut adalah modal semangat kita bersama untuk terus meningkatkan kerjasama dan kinerja ke arah yang lebih baik," lanjut Aman.

 

Aman berharap, dengan pemasangan prasasti KORPRI Reborn, anggota KORPRI semakin termotivasi untuk meningkatkan pelayanan dan pengabdian kepada masyarakat.

 

"Ini adalah pencapaian yang tidak sederhana. KORPRI berperan sebagai jembatan untuk menyalurkan aspirasi seluruh ASN di Pemkot Yogyakarta dan masyarakat. Kehadiran kita memberikan peluang untuk kebijakan kota yang lebih baik," jelasnya.

 

Mantri Pamong Praja Kemantren Wirobrajan, Sarwanto, juga menyampaikan bahwa pemasangan prasasti KORPRI Reborn dapat membangkitkan semangat anggota KORPRI dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

 

"Dengan adanya prasasti ini, kami sebagai ASN di Pemkot Yogyakarta diingatkan kembali akan tugas pokok dan fungsi kami, terutama dalam pelayanan kepada masyarakat. Harapannya, pelayanan kepada masyarakat akan terus berkembang dan semakin maju," ujar Sarwanto

BPR
Share this Post:

TERBARU

Copyrights © 2024 All Rights Reserved by BPR News