ojk


OJK Jambi Terima Aduan Korban Investasi FEC Shopping Indonesia

Standard Post with Image

bprnews.id -  Korban Investasi Bodong PT FEC Shoping Indonesia merambah sampai ke Pulau Sumatra, salah satunya ditemukan di Jambi beberapa waktu lalu.

Kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Jambi Yudha Nugraha Kurata PR Garut, pada Senin, 11 September 2023, pihaknya melaporkan sudah menerima dua pengaduan.

Yudha Nugraha Kurata menyebutkan korban investasi bodong PT FEC Shoping Indonesia, sudah melaporkan kejadian yang menimpa warga Jambi itu kepada OJK.

Dua aduan yang diterima OJK Jambi sebut Yudha diterimanya melalui akun media sosial Instagram, dan mereka mengaku sebagai korban investasi bodong FEC.

Menindaklanjuti adanya dua laporan dari dua korban warga Jambi, “ OJK segera merespon cepat, dan segera mengagendakan pertemuan untuk mendalami persoalan yang dialami lebih dalam” Kata Yudha.

Usai menerima dua aduan korban FEC, Yudha menghimbau warga yang terlibat kasus tersebut segera melaporkan diri ke pihak yang berwajib selain ke OJK sendiri.

Menurutnya, jalan keluar yang terbaik saat ini, korban investasi bodong FEC memang harus melaporkanya ke pihak kepolisian.

Dengan begitu nantinya korban FEC akan menemui solusi atau jalan keluarnya, usai terjebak investasi yang dinilai ilegal itu.

ojk
Share this Post:

TERBARU

Copyrights © 2024 All Rights Reserved by BPR News