BPR


Perumda BPR Sukabumi Semakin Permudah Nasabah Dalam Bertransaksi

Standard Post with Image

Bprnews.id - Perusahaan Umum Milik Daerah (Perumda) Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Sukabumi Semakin mudah dengan langsung transfer setoran via rekening bank.

Plt Kepala BPR Sukabumi Cabang Jampangkulon Erviandi melalui Customer Service Fira saat dikunjungi jurnalsukabumi.com di Kantornya.

“Metode transfer setoran ini baru dimulai pada September 2023 ,” kata Fira, Selasa (26/9/2023).

Sebelumnya, nasabah hanya bisa setor dengan datang langsung ke kantor BPR Sukabumi Cabang Jampangkulon. Sekarang dengan adanya metode transfer setoran ini tentunya sangat memudahkan para nasabah dalam mengisi setoran tabungan

Contoh beberapa setoran tabungan seperti Tabungan Hari Raya (Tahara), Simpanan Wajib Belajar (Siwajar) dan produk lainnya.

“Para nasabah sudah bisa menyetor melalui Bank Mandiri, BRI, Permata dan Alfamart. Nantinya nasabah akan di beri 16 Angka yang berisi 6 kode Prefix dan 10 nomor rekening BPR, sedangkan untuk Bank Mandiri 8 kode Prefix dan 8 nomor rekening BPR,” jelasnya.

“Kalo untuk Alfamart, itu hanya bisa untuk setoran cicilan tagihan atau pinjaman yang nantinya nasabah akan kita berikan Kode Virtual BPR,” tandasnya.

bpr
Share this Post:

TERBARU

Copyrights © 2024 All Rights Reserved by BPR News