BPR


Porseni Perbarindo Guyub Antar Karyawan BPR dan BPRS

Standard Post with Image

bprnews.id Event Pekan Olah Raga dan Seni Perhimpunan Bank Perkreditan Rakyat Indonesia (Porseni Perbarindo) DIY 2023 menjadi ajang silaturahmi dan keakraban antar karyawan anggota Perbarindo DIY yang disambut antusias staf dan karyawan dari 50-an BPR/BPR Syariah (BPRS) anggota Perbarindo DIY.

"Meskipun masih tetap sama dengan kegiatan Seni yakni Perbarindo Idol dan 2 Cabang Olahraga Bulutangkis dan Tenis Meja namun jumlah peserta tambah banyak. Bibit atlit yang baik akan menjadi Duta Perbarindo DIY dalam pertandingan lain seandainya Forum Komunikasi Industri Jasa Keuangan (FKIJK) DIY mengadakan acara serupa," tutur Ketua Perbarindo DIY, Wulfram Margono.

Margono menyampaikan apresiasi pada Direksi BPR/BPRS anggota Perbarindo DIY yang telah memberikan izin pada karyawan/karyawati ikut menyemarakan Porseni yang digelar dari Selasa (05/09/2023).

"Perbarindo DIY mendukung dana kurang lebih Rp 90 juta untuk mewujudkan kegiatan positif ini, dalam mensukseskan Hari Olah Raga Nasional 2023," jelasnya.

Dirut BPR Shinta Putra Pengasih ini juga mengucapkan terima kasih pada Panitia Penyelengara Porseni yang bekerja keras dari persiapan Porseni sampai saat ini pada babak final. "Pihak BPR Ambarketawang Persada yang telah membantu terselenggaranya Perbarindo Idol, juga BPR Profidana Paramitra yang membantu terselenggaranya pertandingan Tenis Meja juga pada para sponsor," ungkapnya.

Sebelumnya Penutupan Porseni dibuka dengan Senam bersama yang dikuti sekitar 400-an karyawan BPR/BPRS Anggota Perbarindo DIY. Dilanjutkan seremoni penutupan dan bersama melihat secara langsung Babak Final cabang olahraga Bulutangkis dan Tenis Meja. Suasana semarak terasa dengan teriakan dan yel-yel dari para penonton memberikan semangat pada tim mereka.

"Dalam layanan perbankan, anggota Perbarindo DIY juga kompak dengan produk Tabungan Masyarakat Yogyakarta (Tamasya) Plus yang merupakan tabungan bersama diselenggarakan 45 BPR/BPRS se-DIY dengan hadiah menarik (Grand Prize rumah, mobil, motor dan hadiah menarik lainnya, sepeda, produk elektronik) yang diundi setahun 2 kali," jelasnya.

Sementara Kepala OJK DIY Parjiman yang diwakili Sub Bagian Pengawasan Perbankan, Sorta E Hutagalung mendukung even yang menyehatkan dan menanamkan sportivitas tinggi. "Keakraban dan kekompakan antar karyawan juga mendukung kinerja BPR/BPRS dalam layanan perbankan di DIY yang yang sinergis," ujarnya.

bpr
Share this Post:

TERBARU

Copyrights © 2024 All Rights Reserved by BPR News