REGULATOR


Sinergi Pj Gubri dengan Instansi Strategis Riau

Standard Post with Image

BPRNews.id - Penjabat (Pj) Gubernur Riau, Dr. Rahman Hadi, MSi, mengadakan audiensi dengan Badan Pusat Statistik (BPS) Riau, Bank Indonesia (BI) Provinsi Riau, Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Riau, dan Bulog Kanwil Riau pada Kamis (29/8/2024). Pertemuan yang berlangsung di Kediaman Gubernur Riau, Jalan Diponegoro, Kota Pekanbaru, tersebut dihadiri oleh Kepala BPS Riau Asep Riyadi, Kepala Kantor Perwakilan BI Provinsi Riau Panji Achmad, serta perwakilan dari OJK Riau dan Bulog Kanwil Riau.

Dalam kesempatan tersebut, Pj Gubernur didampingi oleh Asisten II Setdaprov Riau, M Job Kurniawan, Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan UKM Riau Taufik OH, serta Kepala Dinas Tanaman Pangan, Hortikultura, dan Perkebunan Riau Syahfalefi.

Selama pertemuan, masing-masing instansi melaporkan perkembangan terkini terkait inflasi di Riau, ketahanan pangan, serta pertumbuhan dan perkembangan perbankan di wilayah tersebut. Pj Gubernur juga mendengarkan berbagai upaya yang dilakukan dalam mengatasi tantangan di sektor-sektor tersebut dan tantangan yang dihadapi Riau ke depannya.

Dr. Rahman Hadi mengapresiasi laporan yang disampaikan oleh tiap instansi. “Saya sangat menghargai usaha dan kerja keras yang telah dilakukan untuk mengendalikan inflasi dan menjaga ketahanan pangan di Riau. Ini adalah komitmen kita bersama untuk menghadapi berbagai persoalan yang ada di sektor masing-masing,” ujarnya. 

Lebih lanjut, ia menekankan pentingnya kerja sama antar instansi, dengan mengatakan, “Pertemuan ini adalah awal dari sinergi yang lebih erat antara Pemprov Riau dan para pemangku kepentingan. Mari kita bekerja sama dan sama-sama bekerja untuk mencapai target yang telah ditetapkan.”

Pj Gubernur berharap bahwa kolaborasi yang terjalin dapat terus ditingkatkan, sehingga semua target yang telah ditetapkan dapat dicapai dengan hasil yang optimal.

 

 

ojk
Share this Post:

TERBARU

Copyrights © 2024 All Rights Reserved by BPR News