BPR


BPR Intidana Merayakan Soft Launching Gedung Baru

Standard Post with Image

Bprnews.id - Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Intidana merayakan langkah penting dengan soft launching gedung baru mereka, yang dihadiri secara langsung oleh Direktur Utama BPR Intidana, Firman A Moise, serta Kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Regional 1 DKI Jakarta dan Banten, Robert Akyuwen.

Firman A Moise, dalam pernyataannya, menyatakan bahwa grand opening ini adalah bagian dari strategi perusahaan untuk memperluas cakupan bisnis mereka dan menjadi lebih dekat dengan masyarakat. Firman juga menekankan pentingnya inovasi bisnis dalam pengembangan perusahaan.

“Sejak didirikan pada tahun 2004 dengan hanya 12 karyawan, kami telah berkembang menjadi perusahaan dengan 300 karyawan. Saya sangat berterima kasih kepada semua pihak yang telah bersama-sama berjuang bersama kami hingga saat ini,” ujar Firman pada Selasa, 12 Februari 2024.

Robert Akyuwen, Kepala OJK Regional 1 DKI Jakarta dan Banten, memberikan apresiasi atas langkah yang diambil oleh BPR Intidana dalam bersaing dalam penyaluran kredit. “BPR Intidana berhasil menempatkan diri di pusat bisnis dan mampu bersaing dalam memberikan penyaluran kredit. Ini adalah pencapaian luar biasa,” kata Robert.

Selain itu, Robert menegaskan pentingnya inovasi dalam meningkatkan pelayanan, khususnya melalui inovasi digital. “Dalam mengembangkan bisnis, pelayanan digital menjadi peluang besar yang harus dipertimbangkan. Oleh karena itu, BPR Intidana harus terus maju dan berinovasi dari waktu ke waktu,” tambahnya.

 

BPR
Share this Post:

TERBARU

Copyrights © 2024 All Rights Reserved by BPR News