BPR


BPR MMP Berikan Cashback 34% untuk Nasabah Baru

Standard Post with Image

Bprnews.id - Memperingati anniversary ke-34, PT. BPR Mranggen Mitra Persada merayakan momen istimewa ini dengan menggelar serangkaian acara dan promo menarik bagi para nasabah setianya.

Dengan Mengusung tema "Sehat, Besar, dan Kuat", BPR MMP berkomitmen untuk terus menjadi mitra yang handal dalam memenuhi kebutuhan finansial masyarakat. Salah satunya adalah promo KREDIT Pilih Kredit Langsung Dapat Angpao (PILKADA) yang disiapkan spesial bagi nasabahnya, promo ini juga bertepatan dengan hari ulang tahun BPR MMP dan momentum tahun baru imlek.

"Promo Ini Berlangsung Mulai Tanggal 01 Februari 2024 hingga 31 Maret 2024, kita mengadakan promo yang sangat menarik, yakni promo cashback provisi 34%. Ini merupakan bentuk apresiasi kami kepada para pelanggan yang telah setia menggunakan layanan kami selama ini."ungkap Kepala Bagian Administrasi Bpr MMP Yuki Kusuma Wardani.

Lebih lanjut, untuk mempermudah akses pinjaman, BPR MMP memberikan kemudahan dengan jaminan Buku Pemilik Kendaraan Bermotor (BPKB) dan Sertifikat. Nasabah yang melakukan pinjaman dengan minimal nominal 50 juta akan memperoleh cashback sebesar 34%, dan 66% dari nilai tersebut akan masuk pada Tabungan debitur.

Promo ini tidak hanya memberikan keuntungan finansial bagi nasabah, tetapi juga menjadi momentum yang tepat bagi BPR MMP untuk terus menjaga hubungan baik dengan para nasabahnya. Dengan berbagai inovasi dan kemudahan yang disediakan, BPR MMP bertekad untuk terus memberikan pelayanan terbaik dalam memenuhi kebutuhan finansial masyarakat.

Perayaan anniversary ke-34 ini menjadi bukti nyata komitmen BPR MMP dalam memberikan yang terbaik bagi para nasabahnya serta memperkuat posisinya sebagai mitra finansial terpercaya di tengah-tengah masyarakat.

 

BPR
Share this Post:

TERBARU

Copyrights © 2024 All Rights Reserved by BPR News