BPR


BPR Perusda Kabupaten Karimun Kini Berganti Nama Menjadi BPR Tuah Karimun

Standard Post with Image

Bprnews.id - Sebuah tonggak sejarah baru terjadi di Kabupaten Karimun, Provinsi Kepulauan Riau, dengan perubahan nama BPR Perusda menjadi BPR Tuah Karimun. Peresmian ini diwarnai dengan pemotongan pita dan tradisional tumpeng, dihadiri oleh Direktur Utama, Ketua DPRD, dan perwakilan OJK.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Karimun, Anwar Hasyim, menyampaikan harapannya agar karyawan BPR Tuah Karimun dapat memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat Kabupaten Karimun.

"Selamat kepada BPR Tuah Karimun, semoga kedepannya semakin baik. Bagi masyarakat yang ingin mengajukan pinjaman, silakan menghubungi BPR Tuah Karimun," ungkap Anwar Hasyim.

Kepala OJK Kepulauan Riau, Zainul, menjelaskan sejarah pendirian BPR ini. Awalnya dikenal sebagai PD BPR Karimun pada tahun 2002, BPR Tuah Karimun kini telah mengalami transformasi.

Zainul juga menyoroti permodalan BPR per 31 Desember 2023, yang tercatat sebesar Rp 3.8 miliar. Dia mengungkapkan bahwa dorongan dan perhatian dari semua stakeholder diperlukan untuk mencapai target pemenuhan modal sebesar minimum Rp 6 miliar pada 31 Desember 2024.

"Terima kasih atas peresmian BPR Tuah Karimun, semoga kiprahnya dapat sesuai dengan harapan masyarakat," tambah Zainul

Dengan peresmian ini, diharapkan BPR Tuah Karimun dapat menjalankan operasionalnya dengan baik dan memberikan pelayanan prima kepada nasabah dan masyarakat Karimun secara keseluruhan.

 

 

BPR
Share this Post:

TERBARU

Copyrights © 2024 All Rights Reserved by BPR News