BPR


BPR Prisma Dana Manado Lindungi Pekerja Rentan di Pasar Bersehati

Standard Post with Image

Bprnews.id - PT Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Prisma Dana melindungi pekerja rentan di Kota Manado, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

"Kami akan melindungi pekerja rentan di sekitar lingkungan kerja Bank Prisma Dana," ungkap Dirut BPR Prisma Dana, Johanis Salibana, di Manado, Rabu.

Menurutnya, untuk tahap awal, pihaknya akan memberikan perlindungan kepada pekerja rentan di seputaran kantor yang berlokasi di Pasar Bersehati, Kota Manado. "Ada banyak pekerja rentan di Pasar Bersehati yang juga harus mendapatkan perlindungan," tambahnya.

Johanis menjelaskan bahwa seluruh karyawan BPR Prisma Dana telah terlindungi dengan BPJAMSOSTEK. Hal ini sangat penting untuk melindungi mereka dari risiko kecelakaan kerja maupun kematian.

"Pencalonan BPR Prisma Dana sebagai nominasi Paritrana Award 2023 merupakan penyemangat bagi kami untuk terus memberikan perlindungan kepada tenaga kerja, tidak hanya di lingkungan BPR Prisma Dana, tetapi juga bagi pekerja rentan di sekitar tempat kami bekerja," tegasnya.

Kepala BPJAMSOSTEK Sulut, Sunardy Syahid, menyatakan bahwa pihaknya memberikan penilaian kepada perusahaan yang peduli terhadap perlindungan tenaga kerja dan memiliki inovasi untuk melindungi pekerja rentan.

"Tahun ini, selain delapan pemda di Sulut, ada juga belasan perusahaan yang masuk nominasi tingkat provinsi. Kami berharap dari Sulut ada pemda dan perusahaan yang masuk tingkat nasional," ujarnya, menekankan pentingnya peran perusahaan dalam memberikan perlindungan kepada pekerja rentan.

 

BPR
Share this Post:

TERBARU

Copyrights © 2024 All Rights Reserved by BPR News