BPR


BPR Sukabumi Cabang Jampangkulon Sosialisasi Program Pinjaman untuk Honorer

Standard Post with Image

Bprnews.id - Perumda Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Sukabumi Cabang Jampangkulon terus melakukan sosialisasi program pelayanan pinjaman bagi honorer dengan persyaratan yang mudah.

Menurut Kepala BPR Jampangkulon, Erviandi, pihaknya saat ini fokus pada program pelayanan pinjaman bagi honorer di Dinas Pendidikan dan Dinas Kesehatan. "Kami sedang gencar sosialisasi kredit ke pegawai honorer Dinas Pendidikan dan Dinas Kesehatan dengan melakukan sosialisasi langsung maupun per orangan (face to face)," ungkapnya, Rabu (21/2/2024).

Erviandi menjelaskan bahwa pihaknya telah turun langsung melakukan sosialisasi ke beberapa UPTD Puskesmas, bahkan ke RSUD, dan akan diagendakan sosialisasi ke sekolah dan UPTD Puskesmas lainnya.

Dalam progresnya, Erviandi menyebut bahwa sudah ada beberapa nasabah yang memanfaatkan pelayanan pinjaman bagi honorer di Dinas Pendidikan dan Dinas Kesehatan. Dia juga menegaskan bahwa persyaratan pinjaman sangat mudah dan proses pencairan cepat. "Keterangan lebih jelas bisa langsung ke BPR Sukabumi Cabang Jampangkulon," tambahnya.

 

BPR
Share this Post:

TERBARU

Copyrights © 2024 All Rights Reserved by BPR News