bank umum


BRImo Gandeng Pegadaian, Investasi Emas Kini Hadir di Super Apps

Standard Post with Image

Bprnews.id - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk terus bergerak maju dengan menghadirkan fitur Investasi Emas dalam super apps BRImo, berkat kerjasama dengan Pegadaian.

"Kami berharap fitur BRImo ini dapat mendorong lebih banyak masyarakat untuk transaksi khususnya investasi emas Pegadaian tanpa repot, hanya cukup dari BRImo," kata Direktur Jaringan dan Layanan BRI, Andrijanto, dalam siaran pers, Minggu (18/2).

Andrijanto menegaskan bahwa fitur ini adalah bagian dari komitmen BRI untuk memperkuat ekosistem BRImo dan meningkatkan literasi keuangan masyarakat, khususnya dalam investasi jangka panjang melalui emas.

Menanggapi hal tersebut, Direktur Utama PT Pegadaian, Damar Latri Setiawan, mengatakan bahwa investasi emas dalam bentuk digital merupakan bagian dari transformasi teknologi yang dapat memberikan kenyamanan dan fleksibilitas lebih bagi nasabah.

Fitur Investasi Emas di BRImo memiliki beragam keunggulan, termasuk kemampuan membeli emas mulai dari Rp10.000, harga jual dan beli yang kompetitif, serta keaslian fisik emas yang dijamin. Semua transaksi juga dilindungi oleh OJK.

Kolaborasi ini memungkinkan nasabah untuk membuka rekening tabungan emas, melakukan jual-beli, dan menabung emas secara rutin dengan layanan autodebet. BRI juga memberikan program promosi berupa bonus saldo hingga Rp100.000 untuk 1.000 nasabah pertama yang membuka rekening tabungan emas dan melakukan pembelian emas melalui BRImo.

"Super app BRImo akan berinovasi tanpa henti untuk memenuhi kebutuhan pengguna dari beragam segmen," kata Andrijanto, sambil menambahkan bahwa BRImo juga kini dilengkapi dengan QRIS antar negara (cross-border) untuk transaksi di Singapura.

 

 

Share this Post:

TERBARU

Copyrights © 2024 All Rights Reserved by BPR News