bank umum


Bank Danamon dan Adira Finance Kembali Jadi Mitra Resmi di IIMS 2024

Standard Post with Image

Bprnews.id - PT Bank Danamon Indonesia Tbk bersama PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (Adira Finance), didukung oleh MUFG Bank, menjadi mitra resmi bank untuk gelaran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) tahun ini.

"MUFG membantu Danamon dan Adira Finance memperluas sinergi bisnis dan jaringan ekosistemnya, yang mampu menghubungkan nasabah dengan klien dan mitra bisnis baik di dalam negeri maupun mancanegara," kata Kazushige Nakajima, Executive Officer, Country Head of Indonesia, MUFG Bank, Ltd.

Dewa Made Susila, Direktur Utama PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk. (Adira Finance), menjelaskan bahwa kolaborasi erat antara Adira Finance, Danamon, dan dukungan dari MUFG, membawa solusi keuangan komprehensif bagi ekosistem perusahaan, termasuk pelanggan, mitra, dan rekan bisnis.

"Pada IIMS ini, kami membawa keseluruhan produk pembiayaan untuk menjawab kebutuhan otomotif maupun non-otomotif. Inisiatif ini mencerminkan komitmen kami dalam mendukung pertumbuhan industri otomotif nasional," kata Susila.

Di IIMS 2024, Bank Danamon dan Adira Finance menghadirkan program pembiayaan dengan bunga mulai dari 1,99 persen, serta program cashback hingga uang kembali untuk pembiayaan mobil dan roda dua. Program ini sejalan dengan tema "Your Ultimate Autotainment Experience" dan merupakan bagian dari upaya mereka untuk memaksimalkan layanan perbankan dan solusi finansial untuk berbagai segmen nasabah, termasuk pembiayaan kendaraan listrik.

Share this Post:

TERBARU

Copyrights © 2024 All Rights Reserved by BPR News