Bisnis


Bank Mandiri Raih Penghargaan Digital Experience Terbaik di Asian Experience Awards 2024

Standard Post with Image

BPRNews.id - Memasuki usia ke-26, Bank Mandiri kembali mencatat prestasi gemilang dengan meraih penghargaan sebagai Digital Experience of the Year dalam ajang Asian Experience Awards 2024 yang diselenggarakan oleh Asian Business Review.

Transformasi digital Bank Mandiri, melalui platform unggulan Kopra by Mandiri, mendukung pelaku usaha dari berbagai segmen, termasuk korporasi dan UKM. Hingga Agustus 2024, Kopra by Mandiri berhasil memproses transaksi senilai lebih dari Rp14.000 triliun, meningkat 13 persen secara tahunan, dengan 831 juta transaksi yang melonjak 20 persen.

Di sisi lain, super app Livin' by Mandiri melayani nasabah ritel dalam memenuhi kebutuhan finansial dan gaya hidup. Total nilai transaksi melalui Livin' by Mandiri mencapai Rp2.589 triliun dengan volume 2,4 miliar transaksi hingga Agustus 2024.

Berkat inovasi ini, Bank Mandiri berhasil meraih penghargaan Digital Experience of the Year, yang menjadi hadiah ulang tahun ke-26 bagi seluruh stakeholder, khususnya nasabah setia.

Menurut BD Budi Prasetyo, Senior Vice President Digital Wholesale Banking Bank Mandiri, penghargaan ini mencerminkan komitmen perseroan dalam menyediakan layanan terbaik bagi nasabah dan kontribusi bagi perekonomian nasional. "Keandalan bisnis Wholesale dan Retail Bank Mandiri yang tercermin dalam pencapaian ini, menunjukkan kemampuan adaptif dan solutifnya dalam menghadapi perkembangan teknologi serta kebutuhan pasar," ujarnya.

Bank Mandiri mendapatkan penghargaan ini berkat solusi ekosistem digital yang terintegrasi melalui Kopra, Livin', dan Livin' Merchant, yang berhasil memenuhi berbagai kebutuhan nasabah.

Dengan penerapan konsep customer-oriented, Bank Mandiri terus berupaya memahami kebutuhan nasabah dan mengembangkan ekosistem closed-loop dari supplier hingga retailer, sekaligus meningkatkan layanan digital bagi nasabah perorangan.

"Pengakuan ini sekaligus menjadi esensi kerja keras dan konsistensi seluruh Mandirian dalam komitmennya menyediakan layanan serta produk terbaik bagi nasabah dan masyarakat," pungkas Budi.

Share this Post:

TERBARU

Copyrights © 2024 All Rights Reserved by BPR News