Bisnis


Bank Permata Tingkatkan Literasi Keuangan Melalui Wealth Wisdom 2024 di Surabaya

Standard Post with Image

BPRNews.id - Bank Permata kembali menggelar kegiatan edukatif bertajuk Wealth Wisdom, sebuah acara yang menggabungkan unsur festival dan edukasi keuangan, kali ini diadakan untuk masyarakat Surabaya pada Rabu, 23 Oktober 2024 di JW Marriott Surabaya. Acara ini bertujuan memperkenalkan konsep kekayaan holistik yang komprehensif kepada masyarakat.

Mengusung tema "Redefining Wealth Growth" pada tahun 2024, Wealth Wisdom menghadirkan Lo Kheng Hong sebagai narasumber utama. Direktur Retail Banking Permata Bank, Djumariah Tenteram, menjelaskan bahwa acara ini memberikan wawasan tentang cara mengelola kekayaan secara efektif guna mencapai kesejahteraan yang berkelanjutan.

"Wealth Wisdom kali ini ahli di bidang keuangan, tentang cara mengelola kekayaan mereka secara efektif, dalam mencapai kesejahteraannya," ujar Djumariah.

Mariah, yang juga turut berbicara dalam acara tersebut, menambahkan bahwa literasi keuangan yang baik serta pengelolaan kekayaan yang holistik memainkan peran penting dalam membantu individu mencapai kekayaan yang menyeluruh.

"Kami berharap management kekayaan holistik ini dapat menginspirasi dan mendorong semangat masyarakat Indonesia membangun keuangan dan kekayaan di seluruh aspek kehidupan," jelas Mariah.

Ia juga menekankan bahwa Bank Permata selalu beradaptasi terhadap perubahan di bidang ekonomi, politik, dan sosial yang berpotensi mempengaruhi sektor keuangan. Bank ini berkomitmen untuk terus berinovasi dalam layanan perbankan demi membantu nasabah dalam mengelola keuangan di tengah dinamika perubahan yang terjadi.

"Sehingga kami terus berinovasi di dalam setiap layanan termasuk customer banking untuk membantu nasabah menavigasi pengelolaan keuangan dan mengatasi perubahan terjadi," imbuh Mariah.

Ricky Diego, Divisi Head Digital WM Consumer Deposit Cash Management & Treasury Permata Bank, menjelaskan bahwa Wealth Wisdom telah berjalan selama 10 tahun, dan pada tahun 2024, acara ini membawa tema "Redefining Wealth Growth" untuk pertama kalinya di enam kota, termasuk Surabaya.

"Di Surabaya kami pertama kali melakukannya dan kami hadirkan kelas relevan dengan pembicara ahli di bidangnya. Pembicara dari tiga tema, salah satunya adalah investor saham terkemuka Lo Kheng Hong," jelas Ricky.

Ricky berharap bahwa Wealth Wisdom 2024 di Surabaya akan memberikan wawasan baru yang berguna bagi masyarakat, terutama dalam meningkatkan literasi keuangan serta menjaga dan mengembangkan kekayaan mereka.

"Terakhir, di 2024 ini nasabah Permata Bank diharapkan mendapat insight yang baru, yang bermanfaat tentunya untuk meminimalkan resiko, juga peluang diterima nasabah dan memastikan portofolio mereka tetap tangguh meski menghadapi berbagai tantangan yang ada," pungkas Ricky.

Dengan acara ini, Bank Permata berkomitmen untuk terus memberikan edukasi keuangan yang relevan, mendukung masyarakat dalam menghadapi tantangan keuangan, dan membantu menjaga stabilitas portofolio kekayaan di masa yang penuh ketidakpastian ini.

Share this Post:

TERBARU

Copyrights © 2024 All Rights Reserved by BPR News