bank umum


Bank Raya Catatkan Kenaikan Transaksi QRIS 5 Kali Lipat

Standard Post with Image

Bprnews.id - Bank Raya terus mengukuhkan posisinya sebagai pemain utama dalam era transaksi non-tunai dengan mengalami lonjakan signifikan dalam penggunaan QRIS.

Menurut data terbaru, transaksi menggunakan QRIS Bank Raya meningkat hingga lima kali lipat per November 2023, menandakan minat yang berkembang pesat dari masyarakat terhadap layanan digital.

Bhimo Wikan Hantoro, Direktur Digital dan Operasional Bank Raya, menyatakan bahwa upaya perusahaan untuk memahami kebutuhan nasabah dalam bertransaksi sehari-hari terus dilakukan. "Kami terus mendorong nasabah untuk memanfaatkan transaksi non-tunai yang mudah, praktis, dan aman," ujarnya.

Program promosi yang diberikan oleh Bank Raya di beberapa merchant mitra bertujuan untuk memberikan kemudahan kepada nasabah dalam bertransaksi. Hantoro berharap program ini akan menarik minat yang lebih besar dari nasabah untuk menggunakan layanan non-tunai.

Selain QRIS, nasabah Bank Raya juga dapat menikmati berbagai kemudahan bertransaksi perbankan digital seperti top-up Shopee Pay, pembayaran tagihan TV kabel, pembelian tiket kereta api, pembayaran PLN, serta layanan tarik tunai dan setor tunai melalui agen BRILink dan Indomaret. Pada November 2023, jumlah pengguna digital saving Bank Raya mencapai 784 ribu.

"Dengan keberadaan Bank Raya sebagai pemain utama dalam layanan perbankan digital, kami berkomitmen untuk terus memberikan nilai tambah kepada masyarakat melalui literasi perbankan digital yang semakin baik," tambah Hantoro. Bank Raya, sebagai bagian dari BRI, terus berinovasi untuk memperkuat ekosistem pembayaran digital agar tetap menjadi pilihan utama bagi masyarakat dalam bertransaksi secara digital.

 

Share this Post:

TERBARU

Copyrights © 2024 All Rights Reserved by BPR News