bank umum


Bank Raya Dorong Kemajuan Digital Lewat Pinang Flexi

Standard Post with Image

Bprnews.id - PT Bank Raya Indonesia Tbk (Bank Raya), khususnya yang berfokus pada distribusi pinjaman pribadi menyalurkan personal loan melalui produk; Pinang Flexi dan Pinang Flexi Ekstra.Produk-produk inovatif ini telah memberdayakan Bank Raya untuk memperkenalkan layanan pinjaman digital, yang dikenal sebagai pinjaman berbasis gaji, yang ditujukan terutama untuk melayani karyawan tetap yang terdaftar dalam sistem penggajian BRI atau Bank Raya.

Dalam update keuangan terkini, Sekretaris Perusahaan Bank Raya Ajeng Putri Hapsari mengungkapkan optimismenya terhadap pertumbuhan personal loan pada akhir tahun ini. Ia merinci, penyaluran kredit perorangan Bank Raya hingga Juni 2023 mencapai Rp 173,6 miliar, tumbuh pesat sebesar 148% year to date (ytd).

"Kami optimistis pertumbuhan penyaluran kredit Pinang Flexi Bank Raya akan tumbuh secara konsisten hingga akhir tahun 2023," kata Ajeng kepada Kontan, Jumat (6/10).

Ajeng juga mengatakan dengan kemudahan yang diberikan Bank Raya, pengajuan kredit melalui Pinang Flexi sangat mudah diakses dengan proses yang cepat. Hal ini juga semakin memperluas kesempatan bagi masyarakat untuk mengakses kredit dari produk digital perbankan.

Menurut Ajeng, pengajuan kredit melalui Pinang Flexi prosesnya mudah dan hasilnya cepat. Hal ini tidak hanya mempermudah proses namun juga memperluas kemungkinan masyarakat mendapatkan akses terhadap produk perbankan digital.

Dengan fokus khusus pada mekanisme tersebut, Bank Raya menargetkan pertumbuhan total kredit sebesar dua digit pada akhir tahun 2023.

"Kami juga terus melakukan pengembangan fitur menyesuaikan dengan kebutuhan nasabah dengan tetap memperhatikan prinsip kehati-hatian," kata Ajeng.

 

Share this Post:

TERBARU

Copyrights © 2024 All Rights Reserved by BPR News