Bisnis


CIMB Niaga Dukung Perbarindo Kembangkan Bisnis BPR dan BPRS

Standard Post with Image

BPRNews.id - PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) terus memperkuat dukungannya terhadap pengembangan bisnis nasabah di segmen Commercial Banking, khususnya perusahaan menengah termasuk Bank Perkreditan Rakyat (BPR) dan BPR Syariah (BPRS) di Indonesia.

Salah satu bentuk dukungan tersebut diwujudkan melalui partisipasi CIMB Niaga dalam Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Perhimpunan Bank Perkreditan Rakyat Indonesia (Perbarindo) yang digelar di Padang pada 18 Oktober 2024.

CIMB Niaga secara aktif mendukung Perbarindo dan perkembangan bisnis BPR-BPRS dengan menyediakan berbagai layanan perbankan komprehensif, mulai dari fasilitas kredit, funding, manajemen kas (cash management), hingga produk-produk lainnya yang bertujuan membangun ekosistem pembiayaan (ecosystem financing) yang solid.

Dengan solusi perbankan yang lengkap dan menyeluruh, diharapkan BPR-BPRS dapat tumbuh secara berkelanjutan dan memberikan layanan optimal kepada nasabah mereka, terutama melalui penerapan solusi perbankan digital yang cepat dan aman.

Share this Post:

TERBARU

Copyrights © 2024 All Rights Reserved by BPR News