bank umum


Dapatkan Kopi Kekinian Hanya dengan Buka Tabungan Lewat Digital CS BRI

Standard Post with Image

BPRNews.id PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI) terus berinovasi untuk memudahkan layanan perbankan bagi masyarakat melalui teknologi terkini. Salah satu inovasi tersebut adalah kehadiran 287 mesin Digital CS BRI yang memungkinkan nasabah melakukan berbagai transaksi secara self-service, termasuk pembukaan rekening tabungan baru.

Direktur Retail Funding and Distribution BRI, Andrijanto, menjelaskan bahwa masyarakat kini bisa membuka rekening BRI tidak hanya di kantor cabang, tetapi juga melalui mesin Digital CS dan aplikasi BRImo. "Ini tentunya mempermudah proses pembukaan tabungan serta menghemat waktu dan tenaga," ujarnya.

Mesin Digital CS dilengkapi dengan berbagai fitur seperti penggantian kartu, reissue PIN, aktivasi kartu, pencetakan buku tabungan, cetak rekening koran, dan penerbitan kartu debit. Selain itu, BRI sedang mengadakan program khusus, di mana nasabah yang membuka tabungan melalui Digital CS bisa menikmati promo satu cup kopi gratis dengan menukarkan struk pembukaan tabungan selama periode 5-30 Agustus 2024.

BRI juga berkolaborasi di Pasaraya Blok M, Jakarta Selatan, untuk memperluas layanan perbankan dalam suasana yang lebih santai, memungkinkan nasabah menikmati layanan perbankan sambil bersosialisasi dan menikmati secangkir kopi tanpa harus ke kantor bank.

Share this Post:

TERBARU

Copyrights © 2024 All Rights Reserved by BPR News