UMKM


Diskon Menarik untuk Mendukung UMKM di Bazar BerKRIYAsi

Standard Post with Image

BPRNews.id - PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk mengadakan program diskon khusus bagi pengguna btnmobile di Bazar Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) yang diselenggarakan oleh Kementerian BUMN bertajuk “BerKRIYAsi”. Acara ini berlangsung di Sarinah, Jakarta, dari 17 hingga 20 Oktober 2024.

Corporate Secretary BTN, Ramon Armando, mengatakan UMKM menjadi salah satu mesin penunjang perekonomian Indonesia. Kami berkomitmen untuk mendukung UMKM dan ikut berpartisipasi dalam bazar ini. “Membantu UMKM untuk terus maju menjadi langkah BTN untuk terus mendukung pertumbuhan perekonomian Indonesia. Selain diskon menggunakan btnmobile, kami juga memberikan beragam promo menarik lainnya seperti voucher belanja dan flash sale,” jelas Ramon.

Di bazar BerKRIYAsi, BTN menampilkan berbagai jenis UMKM, mulai dari bisnis batik, aksesoris, anyaman plastik daur ulang, hingga kerajinan pernak-pernik dan furnitur. Pengunjung dapat melihat koleksi UMKM BerKRIYAsi 2024 di situs https://padiumkm.id/collection/berkriyasi-2024.

Pengunjung juga dapat menikmati promo menarik, termasuk voucher belanja hingga Rp50.000 dan voucher flash sale hingga Rp75.000. Selain itu, ada voucher khusus untuk instansi pemerintah dan BUMN. Bazar ini juga akan dihibur oleh band Juicy Luicy pada 18 Oktober 2024.

Gelaran bazar ini merupakan inisiatif Kementerian BUMN untuk memberdayakan UMKM dan mendorong pertumbuhan ekonomi nasional. Diharapkan, acara ini menjadi wadah bagi UMKM untuk memamerkan dan menjual produk inovatif mereka. Selain di Sarinah, bazar UMKM BerKRIYAsi juga akan diadakan di Trans Studio Mall Makassar pada 24-27 Oktober 2024, dengan penampilan Ridwan Sau dan Rainbow Head pada 26 Oktober 2024. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi bit.ly/btnbazarberkriyasi.

Share this Post:

TERBARU

Copyrights © 2024 All Rights Reserved by BPR News