BPR


Hadir Lebih Meriah, Komunal BPR Fair Targetkan Transaksi Rp60 Miliar

Standard Post with Image

bprnews.id - Deposito BPR oleh Komunal kembali mempersembahkan Komunal BPR Fair, pameran deposito terbesar di Indonesia. Dengan tema “BPR Kuat, Indonesia Hebat”, acara ini akan berlangsung selama lima hari, dari 25 hingga 29 September di Atrium Laguna, Central Park Mall, Jakarta Barat. Event ini juga merupakan bagian dari perayaan Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada 4 September lalu.

Komisaris Komunal, Peter Jacobs, menjelaskan bahwa tema tersebut dipilih untuk merayakan Hari Pelanggan Nasional yang berlangsung setiap tahun pada tanggal 4 September. “Tema tersebut, kata Peter, selaras dengan semangat Hari Pelanggan Nasional, di mana Komunal ingin memberikan penghargaan kepada para nasabah yang telah mendukung pertumbuhan industri BPR.”

“Komunal BPR Fair kali ini menjadi ajang penting untuk menekankan peran BPR dalam membangun ekonomi nasional yang kuat. Kami percaya bahwa dengan BPR yang semakin tangguh, ekonomi Indonesia pun akan semakin kokoh,” ujar Peter.

Melihat tingginya antusiasme masyarakat pada penyelenggaraan sebelumnya, Komunal BPR Fair kali ini menghadirkan lebih banyak mitra dan berbagai promo menarik. Para mitra yang berpartisipasi meliputi BPR Daya Perdana Nusantara, BPR Nusumma Jatim, BPR Varia Centralartha, BPR Artatama, BPR Suryajaya Kubutambahan, BPR Kirana, dan BPR Bank Jombang Perseroda.

Setiap BPR yang ikut serta akan memiliki kesempatan untuk memperkenalkan profil mereka, serta membahas berbagai topik terkait keuangan inklusif dan strategi pengembangan industri BPR. Sesi talk show juga akan memberikan peluang bagi BPR untuk berinteraksi langsung dengan calon deposan dan masyarakat umum.

Untuk menarik perhatian pengunjung, Komunal menawarkan promo melimpah seperti cashback jutaan rupiah, bonus saldo GoPay, serta berbagai merchandise eksklusif yang hanya tersedia selama pameran. Tidak hanya itu, Komunal juga akan menyelenggarakan Kelas Finansial yang menghadirkan para ahli keuangan, termasuk pendiri Gaterich, Ken Handersen, serta content creator keuangan Samuel Ray dan Doddy Prayogo.

Dengan berbagai program dan promo menarik ini, Co-Founder & CFO Komunal, Kendrick Winoto, berharap kegiatan ini dapat menarik perhatian masyarakat secara lebih luas. “Kali ini kami ingin memberikan pengalaman yang tidak hanya edukatif namun juga menyenangkan bagi pengunjung dan deposan,” katanya.

Co-Founder & CEO Komunal, Hendry Lieviant, menambahkan bahwa pada penyelenggaraan perdana di Mall of Indonesia (MOI), Komunal mencatatkan transaksi sebesar Rp36 miliar selama lima hari. Dengan bertambahnya mitra serta banyaknya promo yang ditawarkan, Hendry berharap dapat mencapai Rp50-60 miliar selama pameran.

Menyongsong tahun 2025, Komunal berencana untuk memperluas kemitraan dengan lebih banyak BPR di seluruh Indonesia. Saat ini, Komunal telah bekerja sama dengan sekitar 300 BPR, dengan sebagian besar (80%) berlokasi di Jawa dan Bali. Oleh karena itu, Komunal akan fokus pada ekspansi ke Kalimantan, Sulawesi, dan NTT. “Tahun ini kami akan menaikan jumlah mitra menjadi 400 dan 200 ribu download aplikasi,” jelas Hendry.

Selain pameran, Hendry menambahkan bahwa Komunal akan gencar melakukan aktivitas digital marketing dan berkolaborasi dengan komunitas serta influencer untuk mencapai target tersebut. Dengan tingginya minat masyarakat untuk berinvestasi, Hendry optimis bahwa target ini akan tercapai.

BPR
Share this Post:

TERBARU

Copyrights © 2024 All Rights Reserved by BPR News