BPR


Jasindo Syariah Gandeng BPR Syariah Hikmah Wakilah untuk Tingkatkan Penetrasi di Aceh

Standard Post with Image

BPRNews.id - PT Asuransi Jasindo Syariah (Jasindo Syariah) kembali mempertegas komitmennya dalam memperkuat ekosistem keuangan syariah di Provinsi Aceh melalui kolaborasi strategis dengan BPR Syariah Hikmah Wakilah.

Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama ini dilaksanakan di Kantor BPR Syariah Hikmah Wakilah di Kota Banda Aceh. Acara tersebut disaksikan langsung oleh Direktur Utama PT BPR Syariah Hikmah Wakilah, Sugito, dan Kepala Kantor Pemasaran Banda Aceh Jasindo Syariah, Suhad.

Kerja sama ini menandai langkah awal Jasindo Syariah sebagai mitra penyedia proteksi syariah melalui asuransi umum bagi para nasabah BPR Syariah Hikmah Wakilah. Dalam kesempatan terpisah, Plt Kepala Grup Pemasaran Direct & Bisnis Strategik Jasindo Syariah, Armen, mengungkapkan harapannya agar kerja sama ini dapat memberikan keberkahan serta manfaat bagi semua pihak yang terlibat.

Dalam pernyataan resminya, Rabu, 21 Agustus 2024, disebutkan bahwa saat ini, Jasindo Syariah telah memiliki jaringan kantor cabang di 10 kota besar di Indonesia, termasuk Jakarta, Balikpapan, Banjarmasin, Surabaya, Makassar, Semarang, Palembang, Banda Aceh, Bandung, dan Medan.

Melalui ekspansi kerja sama yang terus diperluas dan peningkatan layanan bagi nasabah, Jasindo Syariah optimis dapat memperkuat posisinya di pasar, di tengah persaingan industri yang semakin ketat.

Pada Juli 2024, Jasindo Syariah juga memperoleh penghargaan dalam ajang Insurance Market Leaders Award 2024 yang diselenggarakan oleh Media Asuransi, atas kinerja impresifnya sepanjang tahun 2023. Penghargaan di kategori Sharia General Insurance Market Leaders ini mencerminkan kontribusi signifikan yang berhasil diraih oleh Jasindo Syariah.

BPR
Share this Post:

TERBARU

Copyrights © 2024 All Rights Reserved by BPR News