REGULATOR


KAI Tawarkan Diskon 20% Tiket Kereta di LPS Travel Fair 2024

Standard Post with Image

BPRNews.id -  - PT Kereta Api Indonesia (Persero) meluncurkan promo spesial untuk pelanggan setia di bulan Oktober, menawarkan diskon 20 persen untuk pembelian tiket kereta api komersial. “Kami ingin memberikan tarif diskon dalam acara ini sebagai bentuk dukungan untuk peningkatan perekonomian masyarakat Indonesia melalui pengembangan sektor pariwisata,” ujar Anne Purba, Vice President Public Relations KAI.

Promo ini dapat diakses di booth KAI selama acara Di Indonesia Aja LPS Travel Fair 2024 yang diadakan di Surabaya, Jakarta, dan Medan. Jadwal pembelian tiket dengan tarif diskon adalah sebagai berikut:

- Surabaya:27 hingga 29 September 2024

- Jakarta: 4 hingga 6 Oktober 2024

- Medan: 25 hingga 27 Oktober 2024

Anne menjelaskan bahwa syarat dan ketentuan berlaku, di antaranya diskon hanya untuk tiket KA kelas komersial dan tidak berlaku untuk kereta compartement, luxury, dan lainnya. “Pembelian tiket dengan diskon hanya bisa dilakukan di booth KAI selama acara berlangsung,” tegasnya.

Untuk mendapatkan promo ini, calon pembeli cukup mengunjungi event sesuai jadwal, mencari booth KAI, dan memberi tahu petugas bahwa mereka ingin membeli tiket kereta api. Diskon hanya berlaku selama alokasi tiket masih tersedia.

 

 

lps
Share this Post:

TERBARU

Copyrights © 2024 All Rights Reserved by BPR News