BPR


Kalobarasi antara BSG dan BPR Prisma Beri Kemudahan Bagi Nasabah ASN

Standard Post with Image

Bprnews.id - PT Bank Pembangunan Daerah Sulawesi Utara dan Gorontalo (BSG) menjalin kemitraan strategis dengan BPR Prisma Dana untuk mengefektifkan pengelolaan kesehatan keuangan bagi nasabah Aparatur Sipil Negara (ASN) di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

"BPR Prisma Dana dan BSG menandatangani perjanjian kemitraan mengenai bantuan pemotongan gaji, tunjangan, dan/atau penghasilan lainnya dari aparatur sipil negara (ASN) untuk tujuan pembayaran angsuran pinjaman konsumtif," kata Direktur Utama PT BPR Prisma Dana Johanis Ch Salibana, di Manado, Selasa.

Dia mengatakan hal ini dilakukan dalam upaya untuk memberikan kemudahan kepada nasabah ASN yang memiliki pinjaman konsumtif dengan Bank Prisma Dana Upaya, kerjasama dengan ASN ini difokuskan untuk memfasilitasi pemotongan gaji atau penghasilan secara otomatis untuk membantu kelancaran proses pelunasan pinjaman.

"Kami senang dapat menjalin kerjasama dengan Bank Sulutgo dalam hal ini. Perjanjian ini adalah langkah yang akan sangat bermanfaat bagi nasabah ASN yang telah mempercayakan kami sebagai mitra keuangan mereka. Kami berkomitmen untuk menyediakan layanan yang semakin mudah dan terjangkau bagi nasabah kami," jelasnya.

Dirut BSG Revino M Pepah mengungkapkan kegembiraannya terkait perjanjian ini. Pihaknya selalu berusaha untuk memberikan layanan yang berkualitas kepada nasabah, terutama ASN yang memiliki pinjaman konsumtif.

"Dengan perjanjian ini, kami ingin membantu mereka dalam memudahkan pembayaran pinjaman mereka dan menjaga kesehatan keuangan mereka," jelasnya.

Perjanjian ini sebuah komitmen yang mencerminkan aspirasi kedua bank dalam mendorong pertumbuhan perekonomian di daerah dan meningkatkan kualitas layanan bagi nasabah

Penandatanganan ini dihadiri oleh perwakilan manajemen dari kedua bank dan merupakan langkah penting dalam kerja sama yang erat antara Bank Prisma Dana dan Bank Sulutgo.

BPR
Share this Post:

TERBARU

Copyrights © 2024 All Rights Reserved by BPR News