REGULATOR


LPS Ajak Talenta Muda Bergabung dalam Career Insight UGM

Standard Post with Image

BPRNews.id - Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) mengundang para mahasiswa dan pencari kerja untuk bergabung dan berkontribusi dalam menjaga stabilitas sistem keuangan melalui acara Career Insight yang berlangsung di Grha Sabha Pramana UGM. Direktur Group Perencanaan Strategis dan Kinerja LPS, Damaiyanti Sakti Maharani, menjelaskan bahwa partisipasi LPS di acara ini bertujuan untuk memperkenalkan lembaga tersebut kepada calon pencari kerja serta memberikan edukasi kepada mahasiswa yang akan segera lulus.

"Kami ingin memberikan wawasan kepada para mahasiswa, khususnya yang akan lulus, bahwa ada LPS, lembaga yang berperan dalam menjamin simpanan nasabah dan menjaga stabilitas sistem keuangan," kata Damai pada acara tersebut.

Damai menambahkan bahwa LPS mencari talenta-talenta muda berbakat untuk berkontribusi menjaga stabilitas keuangan negara. "Kami berharap bisa menemukan kandidat yang berkualitas untuk mengikuti program pendidikan calon pegawai. Setelah itu, mereka bisa melamar dan melanjutkan proses seleksi lebih lanjut," jelasnya.

Sebagai lembaga independen, LPS mendorong generasi muda untuk berperan aktif dalam memajukan negara, khususnya dalam bidang penjaminan simpanan dan stabilitas sistem keuangan. "Kami ingin lebih banyak anak muda yang berkontribusi langsung kepada negara ini. Dunia kerja bukan hanya di perusahaan multinasional atau asing, tapi juga ada lembaga seperti LPS yang berperan besar untuk negara," tambah Damai.

LPS juga menawarkan program beasiswa dan magang bagi mahasiswa yang ingin memahami peran lembaga tersebut. Selain itu, mereka membuka Program Pendidikan Calon Pegawai (PCP), di mana peserta akan dididik selama satu tahun dan ditempatkan sesuai kebutuhan LPS.

"Mari bergabung dengan kami, menjaga simpanan nasabah dan memelihara stabilitas sistem keuangan Indonesia," ajak Damai di akhir pernyataannya.

 

 

lps
Share this Post:

TERBARU

Copyrights © 2024 All Rights Reserved by BPR News