BPR


Memperkenalkan Jurus BPR Agar Lebih Dikenal Masyarakat Demi Kerek Kinerja Bisnis

Standard Post with Image

Bprnews.id - PT Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Kredit Mandiri Indonesia (KMI), memahami betul pentingnya adaptasi dan inovasi, mengumumkan langkah berani dengan meluncurkan logo baru yang merepresentasikan semangat modern dan progresif logo tersebut bertujuan untuk menjangkau pasar yang lebih luas serta meningkatkan brand awareness di kalangan masyarakat.

Direktur Utama BPR KMI, Andy Ang, percaya bahwa transformasi visual ini merupakan sebuah langkah strategis yang mencerminkan evolusi perusahaan yang dinamis, sekaligus berpisah dari filosofi "Helping Hand" yang telah lama diusung namun kini dianggap kurang relevan.

"Karena itu, sekarang kita ubah menjadi “Point Of Solution”. Dimana tampilan logo baru ini lebih modern dan elegan,” paparnya dikutip Rabu (15/11/2023).

Menyadari pentingnya sebuah perkenalan yang interaktif dan mengesankan, KMI menjembatani relasi dengan masyarakat melalui serangkaian aktivitas yang inovatif dan penuh nilai tambah salah satu contoh nyata adalah pelaksanaan Program SERBU KMI, yang tidak hanya memeriahkan suasana dengan promosi yang unik menawarkan gula dan minyak dengan harga yang sangat terjangkau, Rp 10.000, namun juga membawa layanan KMI langsung ke hati komunitas melalui kehadiran mereka di Kantor Cabang dan Kas BPR KMI di berbagai titik.

Andy Ang sebagai pemimpin visioner di Kredit Mandiri Indonesia, telah merumuskan strategi untuk menggenjot brand awareness dalam waktu tiga bulan ke depan langkah ini bukan semata-mata untuk memperkokoh identitas perusahaan di mata masyarakat, tapi juga untuk memberikan dorongan substansial terhadap kinerja bisnis, baik dari aspek internal perusahaan maupun dari sudut pandang stakeholders eksternal.

Tak hanya sekedar strategi, perubahan logo baru-baru ini merupakan simbol dari transformasi dan komitmen Kredit Mandiri Indonesia untuk berinovasi dan berkembang, menandakan babak baru yang menjanjikan ke arah perubahan positif bagi semua pihak terkait.

Sementara media sosial BPR KMI, saat ini sudah mengalami peningkatan traffic dan impression hingga lebih dari 300%.

“Kami sangat optimis, BPR KMI ke depan akan semakin baik. Logo baru ini menjadi momentum untuk memberikan pelayanan dan kinerja yang lebih baik secara terus menerus tanpa henti,” jelasnya.

Bpr
Share this Post:

TERBARU

Copyrights © 2024 All Rights Reserved by BPR News