ojk


OJK Menerima Lamaran Pekerjaan Sampai 19 November 2023, Ini Syaratnya

Standard Post with Image

Bprnews.id - Otoritas Jasa Keuangan (OJK) menerima pendaftaran untuk berbagai posisi pekerjaan bagi lulusan sarjana (S1) dari berbagai bidang studi.

Menurut informasi di situs resmi mereka, pelamar dapat mendaftar lowongan kerja OJK hingga tanggal 19 November 2023 melalui portal ojk.experd.com.

Adapun posisi yang tersedia yaitu Staf Bidang Perizinan, Pengaturan, dan Pengawasan Inovasi Teknologi Sektor Keuangan, Aset Keuangan Digital dan Aset Kripto.

Posisi pekerjaan ini ditujukan untuk mereka yang telah memiliki pengalaman minimal selama 3 tahun, sejalan dengan latar belakang pendidikan mereka. Pelamar yang berusia maksimal 30 tahun dapat mengajukan permohonan untuk lowongan ini.

OJK menjamin bahwa tidak ada biaya yang harus dibayarkan selama tahapan penerimaan ini. Bagi mereka yang berhasil melewati seleksi, akan ditempatkan untuk bekerja di kantor pusat di Jakarta.

Lowongan kerja OJK

Dikutip dari laman ojk.experd.com, berikut persyaratan, dan cara mendaftar lowongan kerja OJK (PKWT Keahlian Khusus) periode November 2023.

Persyaratan:

  • Pendidikan minimal S1 atau setara dalam dan/atau luar negeri jurusan Ilmu Komputer, Teknik Informatika, Manajemen, Ilmu Hukum, Akuntansi, Ilmu Ekonomi Studi Pembangunan, Statistik, dan Matematika.
  • IPK minimal 3,00 dari skala 4 atau setara untuk lulusan dalam/luar negeri.
  • Memiliki pengalaman kerja minimal 3 tahun sesuai dengan latar belakang pendidikan.
  • Memiliki pengalaman kerja di Lembaga Jasa Keuangan, khususnya yang terkait dengan Audit/Pengawasan, akan menjadi nilai tambah dalam proses seleksi.
  • Kandidat yang memiliki sertifikat: Certified Information/Systems Security Professional (CISSP)/Certified Information Security Manager (CISM)/Certified Information Systems Auditor (CISA)/Certified Financial Planner (CFP)/Chartered Financial Analyst (CFA) minimum Level 1, akan menjadi nilai tambah dalam proses seleksi.
  • Mampu berbahasa Inggris secara aktif baik lisan maupun tulisan (dibuktikan dengan sertifikat bahasa)
  • Usia maksimal 30 tahun per tanggal 1 November 2023.

Cara mendaftar

Jika Anda tertarik dengan peluang pekerjaan yang disebutkan di atas dan memenuhi persyaratan, silakan kirimkan resume dan lamaran Anda melalui website ojk.experd.com.

Batas waktu penerimaan untuk lowongan kerja ini adalah pada tanggal 19 November 2023, tepatnya pukul 23.59 WIB.

Hanya pelamar dengan kualifikasi terbaik yang akan dipertimbangkan dalam proses seleksi. Keputusan dari panitia rekrutmen bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

OJK
Share this Post:

TERBARU

Copyrights © 2024 All Rights Reserved by BPR News