BPR


Pencapaian PT BPR Fianka Rezalina Pada Tahun 2023

Standard Post with Image

Bprnews.id - Pada penutupan tahun 2023, PT BPR Fianka Rezalina mencatatkan hasil cemerla dan kreativitas yang tinggi.dimana salah satunya adalah pertumbuhan aset yang naik lebih dari 30 persen dibandingkan dengan tahun sebelumnya.

Ini tentunya hal yang menajubkan salah satu penyebab peningkatan Aset ini adalah karena pertumbuhan OS atau Out standing (jumlah kredit yang diberikan) yang mana pada penutup tahun 2023 ini BPR Fianka Mencatatkan OS Dianka 83,7 M yang berujung pada pertumbuhan Aset yang tercatatan diangka 146 M.

Direktur Utama BPR Fianka, Dedy Febrianto menyatakan, "BPR Fianka yang diisi mayoritas kaum milenial memiliki daya juang dan semangat pantang menyerah dalam mencapai target-target yang sudah dirancang sebelumnya." 

Anak muda yang kreatif dan inovatif turut berkontribusi dalam mendukung rencana bisnis bank.

"BPR Fianka yang diisi mayoritas kaum milenial memiliki daya juang dan semangat patang menyerah dalam mencapaiu target-target yang sudah dirancang sebelumnya. Serta yang anak muda yang senan tiasa berkarya dan inovatif dalam melakasanakan segala jkegiatan mendukung tercapainya Rencana Bisnis Bank (RBB)," lanjutnya.

"Pada intinya konsepnya sih lebih kami memaparkan hasil cemerlang kami salah satu nya karena semangat yg dinominasi 80 persen anak muda karyawan kantor ini."

Selain pertumbuhan aset, BPR Fianka juga mencapai tingkat Non-Performing Loan (NPL) Net sebesar 0,4 persen, yang termasuk dalam kategori sangat sehat dalam perhitungan tingkat kesehatan bank.

Keseluruhan, BPR Fianka berhasil menjaga tren positif laba dengan pertumbuhan hampir 30 persen dari tahun sebelumnya.

Dedy berharap tim BPR Fianka dapat terus menjaga semangat dan kreativitas untuk mencapai target yang ditetapkan pada tahun 2024. Dukungan dari seluruh tim, termasuk dewan komisaris, tenaga ahli, pejabat eksekutif, pengawas, dan seluruh staf, diakui sebagai faktor penting dalam mencapai hasil cemerlang di tahun 2023.

 

 

BPR
Share this Post:

TERBARU

Copyrights © 2024 All Rights Reserved by BPR News