BPR


Perumda BPR Cicurug Sukabumi Perkuat Kepercayaan Nasabah Lewat Layanan Terbaik

Standard Post with Image

BPRNews.id - Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Bank Perekonomian Rakyat (BPR) Sukabumi Cabang Cicurug terus berupaya memperkuat kepercayaan nasabah dengan mengedepankan layanan prima. Di bawah kepemimpinan Kepala Cabang Yayah Nurasiah, Perumda BPR Sukabumi Cabang Cicurug menjadikan pelayanan yang unggul dan inovatif sebagai strategi utama untuk membangun hubungan yang kuat dengan para nasabah.

"Untuk membangun kepercayaan nasabah, kita harus memberikan yang terbaik dengan menghadirkan nilai-nilai positif perusahaan," kata Yayah.

Menurut Yayah, transparansi dan kejujuran dalam layanan sangat penting untuk menciptakan pengalaman nasabah yang positif dan dapat dipercaya.

Yayah menambahkan bahwa BPR Sukabumi Cabang Cicurug menawarkan berbagai macam produk tabungan, masing-masing dengan kelebihannya tersendiri. Produk-produk tersebut disampaikan secara terbuka kepada nasabah dan disesuaikan dengan kebutuhan mereka.

"Kami memiliki produk seperti Simpanan Wajib Belajar (Siwajar), Tabungan Pajak Kendaraan (Tapak), dan Tabungan Hari Raya (Tahara). Setiap produk ini memiliki keunggulan tersendiri yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan nasabah," ungkapnya.

Setelah memaparkan produk, Yayah menjelaskan bahwa nasabah sering kali tertarik pada produk yang dirasa sesuai dengan kebutuhan mereka. "Biasanya ada yang bertanya lebih lanjut atau menunjukkan minat pada produk lain. Dari sini, kami bisa menawarkan produk yang mungkin belum dimiliki, mulai dari jenis tabungan hingga deposito," jelas Yayah.

Selain itu, ia juga menyoroti pentingnya sikap ramah dan komunikasi yang baik dari petugas customer service. "Komunikasi yang baik akan membuat nasabah merasa nyaman dan percaya. Ketika customer service menawarkan produk dengan cara yang menarik dan informatif, kepercayaan nasabah pun akan meningkat," paparnya.

BPR Sukabumi juga memastikan keamanan dana nasabah melalui dukungan Lembaga Penjamin Simpanan (LPS). "Apalagi, BPR Sukabumi menjamin keamanan simpanan nasabah dengan dukungan dari Lembaga Penjamin Simpanan (LPS)," lanjutnya.

Tak hanya mengandalkan produk dan layanan unggul, BPR Sukabumi Cabang Cicurug juga melakukan survei kepuasan nasabah secara berkala melalui aplikasi penilaian. “Kami menyediakan form penilaian yang bisa diakses nasabah, dan sejauh ini hasilnya menunjukkan respons yang sangat positif,” tutupnya.

BPR
Share this Post:

TERBARU

Copyrights © 2024 All Rights Reserved by BPR News