BPR


Pj Bupati Sumedang Puji Kinerja Bank Sumedang di Tahun 2023

Standard Post with Image

Bprnews.id - Penjabat (Pj) Bupati Sumedang, Herman Suryatman, memberikan apresiasi terhadap kinerja Bank Sumedang pada tahun 2023 yang dinilai cukup baik, terutama jika dibandingkan dengan beberapa Bank Perkreditan Rakyat (BPR) lain yang memiliki aset jauh lebih besar.

"Saya melihat kinerja Bank Sumedang di Tahun 2023 relatif lebih baik dari bank-bank yang lainnya khususnya BPR. Berarti Bank Sumedang ini termasuk salah satu Bank terbaik di tingkat nasional," ucap Herman saat menghadiri Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Perumda Bank Sumedang, Kamis (15/2/2024).

Herman menyampaikan terima kasih kepada jajaran direksi Bank Sumedang beserta pengawas dan para pimpinan cabang yang telah membuat Bank Sumedang dapat terus bertahan.

"Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Direksi Bank Sumedang, para pengawas, pimpinan cabang, dan tim kerja. Karena berkat semuanya, Bank Sumedang bisa bertahan, dan mudah-mudahan di 2024 dan seterusnya Bank Sumedang bisa tumbuh," ujarnya.

Meskipun mengalami penurunan dibandingkan dengan tahun sebelumnya, Herman menilai bahwa kinerja Bank Sumedang masih bisa bertahan, bahkan penurunannya tidak terlalu signifikan.

"Namun penurunannya juga saat itu tidak terlalu signifikan. Ke depan, Bank Sumedang harus bertumbuh, artinya laba tahun depan harus lebih baik dari 2023," katanya.

Dalam upaya mencapai pertumbuhan yang lebih baik, Herman menekankan bahwa jajaran Bank Sumedang harus terus berimprovisasi dalam bisnisnya.

"Teman-teman harus merapatkan barisan, mengencangkan ikat pinggang, dan terus melakukan perbaikan berkelanjutan," ujarnya.

Sementara itu, Direktur Bank Sumedang, Krisyana Dewi, juga menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Daerah Sumedang karena telah memberikan dukungan terhadap Bank Sumedang.

"Kami ucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah Sumedang dan seluruh pemangku kepentingan karena tidak kehilangan objektivitasnya dalam mendukung Bank Sumedang," katanya.

 

BPR
Share this Post:

TERBARU

Copyrights © 2024 All Rights Reserved by BPR News