Bisnis


Pj. Bupati Temanggung Dorong Inovasi dan Peningkatan Pelayanan di BPR BKK

Standard Post with Image

BPRNews.id - Penjabat (Pj) Bupati Temanggung, Hary Agung Prabowo, mendorong seluruh jajaran pegawai PT BPR BKK Temanggung untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan bagi masyarakat dan nasabah. Dalam kesempatan tersebut, ia mengingatkan pentingnya peran BPR BKK sebagai salah satu lembaga perbankan milik Pemkab Temanggung dan Pemerintah Provinsi Jawa Tengah, sehingga peningkatan kinerja di tahun-tahun mendatang menjadi prioritas utama.

Hary Agung Prabowo menekankan agar Sembilan Kode Etik Komitmen Bersama yang telah diikrarkan oleh PT BPR BKK Temanggung tidak hanya menjadi sekadar seremonial, tetapi sebagai pedoman dalam memotivasi diri dan menciptakan inovasi baru. “Bukan hanya sebagai ucapan saja, tetapi sebagai refleksi diri untuk melakukan motivasi dan inovasi bagi semua untuk bisa bergerak bersama dalam rangka membangun BKK Temanggung lebih baik lagi,” tegasnya.

Ia juga mengingatkan bahwa di tengah era globalisasi, persaingan semakin tajam, dan masyarakat semakin mudah mengakses informasi. Oleh karena itu, inovasi serta motivasi menjadi kunci bagi PT BPR BKK Temanggung untuk tetap relevan dan melayani kebutuhan masyarakat yang terus berkembang.

“Melihat kondisi perkembangan saat ini, kita memang dituntut untuk berusaha memenuhi kebutuhan masyarakat yang terus berubah, karena kini semakin banyak masyarakat yang mulai menyadari pentingnya menyimpan uang secara aman dan menguntungkan," tambahnya.

Dalam penutupannya, Pj. Bupati mengajak seluruh jajaran PT BPR BKK Temanggung untuk terus berinovasi dan berkomitmen memberikan pelayanan terbaik. Ia menekankan pentingnya menjaga kualitas layanan dan memprioritaskan kepuasan nasabah, sehingga BPR BKK dapat terus tumbuh dan berkontribusi bagi pembangunan ekonomi di Temanggung.

Share this Post:

TERBARU

Copyrights © 2024 All Rights Reserved by BPR News