BPR


Pjs. Bupati Morut Resmikan Kantor Cabang BPR Yaspis Dana Prima di Kolonodale

Standard Post with Image

BPRNews.id - Pjs. Bupati Morowali Utara (Morut), Dr. Farid R. Yotolembah, M.Si., menghadiri acara grand opening Kantor Cabang Kolonodale PT. BPR Yaspis Dana Prima yang berlokasi di Kompleks Papoji, Kelurahan Bahoue, Kecamatan Petasia, pada Selasa (15/10/2024).

Dalam sambutannya, Pjs. Bupati Morut, Dr. Farid R. Yotolembah, M.Si., menyampaikan bahwa untuk mencapai kemajuan pembangunan daerah, dibutuhkan kolaborasi antara pemerintah, sektor swasta, dan masyarakat. Bank BPR, katanya, dapat menjadi salah satu sumber modal yang berperan penting dalam meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Morowali Utara.

Pjs. Bupati Morut juga mengajak seluruh pihak swasta di Kabupaten Morowali Utara untuk lebih aktif terlibat dalam pembangunan daerah.

“Khususnya dalam hal menjaga kebersihan Kota Kolonodale, berikan edukasi dan dukungan kepada masyarakat agar bersama-sama menjaga lingkungan yang bersih dan sehat,” tambahnya.

Pada kesempatan yang sama, Direktur Utama BPR Yaspis, Ir. Nyoman Muliadi, mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah atas izin yang diberikan, sehingga Kantor Cabang Kolonodale BPR Yaspis resmi dibuka pada Selasa (15/10/2024). Acara ini bertepatan dengan HUT ke-16 PT. BPR Yaspis Dana Prima, dengan harapan kehadiran cabang baru ini dapat mendukung pelaku usaha, UMKM, dan mendorong pertumbuhan ekonomi daerah.

“Sesuai visi kami untuk menjadi BPR yang sehat, berkembang, dan memberikan kontribusi bagi daerah, kami berharap kehadiran cabang di Kolonodale bisa memberikan manfaat bagi semua lapisan masyarakat,” ujar Nyoman.

Pada acara tersebut, PT BPR Yaspis Dana Prima juga memberikan bantuan kepada panti asuhan serta menyerahkan jaminan kepada ahli waris debitur yang telah meninggal, yang langsung diserahkan oleh Direktur Utama PT. BPR Yaspis Dana Prima.

Acara dilanjutkan dengan pemotongan kue ulang tahun ke-16 PT. BPR Yaspis Dana Prima dan pengguntingan pita oleh Pjs. Bupati Morut sebagai tanda peresmian Kantor Cabang BPR Yaspis Kolonodale.

Turut hadir dalam acara tersebut, Sekretaris Daerah Kabupaten Morowali Utara, Ir. Musda Guntur MM, komisaris dan pemegang saham PT. BPR Yaspis Dana Prima, serta sejumlah Pejabat Eselon II Pemda Morut, dan tamu undangan dari sektor swasta.

BPR
Share this Post:

TERBARU

Copyrights © 2024 All Rights Reserved by BPR News