bank umum


Sebanyak 150 pembalap sepeda adu cepat di Grand Wisata Bekasi

Standard Post with Image

BPRNews.id  -  Sebanyak 150 pembalap sepeda berpartisipasi dalam ajang PORSENI Bank Mandiri 2024 yang digelar di East Gateway Grand Wisata Bekasi pada hari Sabtu. Hans Alvadino Lubis, General Manager Marketing and Promotion Grand Wisata Bekasi, menyatakan kebanggaannya dapat menyambut para pembalap terbaik dari Bank Mandiri. “Selamat datang dan selamat bertanding,” ucapnya.

Kahfi Giovanni Muhammad, ketua pelaksana lomba, mengapresiasi dukungan Grand Wisata Bekasi yang menyediakan lokasi dengan jalur lomba yang memadai. Jalur di East Gateway Boulevard sepanjang dua kilometer per putaran dinilai representatif dengan kondisi aspal yang baik, jalan lebar, dan akses mudah melalui tol Jakarta - Cikampek dan JORR 2. 

Lomba terdiri dari tiga kategori  Criterium, Team Time Trial (TTT), dan Individual Time Trial (ITT). Meskipun ini adalah ajang karyawan Bank Mandiri, beberapa peserta berasal dari klub pro dan antusias sepeda, dengan aturan yang mengikuti regulasi UCI (Union Cycliste Internationale). Sistem pencatatan waktu dan juri bersertifikasi national commissaire juga diterapkan. Perolehan medali emas, perak, dan perunggu akan dikonversi ke dalam poin, dan divisi dengan poin tertinggi akan menjadi juara umum. 

Hans menambahkan bahwa lomba ini semakin serius karena area lomba di East Gateway Boulevard memang menjadi tempat favorit bagi komunitas olahraga di Grand Wisata Bekasi.

Share this Post:

TERBARU

Copyrights © 2024 All Rights Reserved by BPR News