Bisnis


Simarmas Hoki, Menangkan Mobil di Setiap Cabang Bank Jombang

Standard Post with Image

BPRNews.id - PT BPR Bank Jombang Perseroda terus berinovasi untuk meningkatkan penghimpunan dana masyarakat melalui program simpanan arisan, Simarmas Hoki. Direktur Utama Bank Jombang, Dr. Afandi Haris Setyo Nugroho SE MM, menjelaskan bahwa hadiah utama program ini adalah satu unit mobil di setiap kantor cabang.

"Kami terus menata program penghimpunan dana, ada program Simarmas Jumbo dan Simarmas Hoki," ungkap Afandi. Peluncuran Simarmas Hoki dilakukan pada pertengahan September, dengan perbedaan utama dibandingkan Simarmas Jumbo, di mana hadiah utamanya adalah mobil di setiap cabang. "Kalau Simarmas Jumbo ini hadiah utama Toyota Fortuner di kantor pusat. Sedangkan Simarmas Hoki disemua kantor cabang hadiah utamanya mobil," tambahnya.

Adapun hadiah utama untuk beberapa cabang adalah sebagai berikut: Cabang Mojoagung satu unit Toyota Calya, Cabang Ngoro satu unit Honda Brio, Cabang Perak satu unit Daihatsu Ayla, Cabang Ploso satu unit Honda Brio, dan Cabang Utama dua unit mobil, yaitu Toyota Innova Zenix dan Toyota Agya. "Setiap bulan juga ada hadiah satu unit sepeda motor," ujar Afandi.

Bank Jombang juga mencetuskan program Simarmas Suka-Suka untuk menghimpun dana dari masyarakat. Program ini mengakomodasi seluruh arisan yang ada di masyarakat. "Sudah kita awali akhir Juni, merekrut tenaga hampir 25 orang, kita menata itu. Karena kita sudah memberikan kredit kemanapun. Penghimpunan dana juga harus masif," terang Afandi.

Dengan program Simarmas Suka-Suka, masyarakat dapat mengikuti arisan sesuai kebutuhan. "Misalnya fenomena ketika kurban, biasanya ada patungan untuk satu ekor sapi. Kalau masyarakat bisa membuat kelompok dengan anggota 21 orang atau setara 3 sapi, dananya dihimpun ke kami, maka kita berikan bonus satu ekor kambing," jelas Afandi.

Share this Post:

TERBARU

Copyrights © 2024 All Rights Reserved by BPR News