UMKM


Tommy Kurniawan Terus Bantu Warga Kembangkan UMKM di Kabupaten Bogor

Standard Post with Image

Bprnews.id - Pemain sinetron dan anggota DPR RI, Tommy Kurniawan, terus aktif membantu warga yang ingin mengembangkan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Kabupaten Bogor. Ia menunjukkan keprihatinannya terhadap kesejahteraan warga dengan terus mendorong pengembangan UMKM.

"Kami terus peduli pada warga Kabupaten Bogor dengan mengembangkan UMKM sebagai

program utama kami untuk meningkatkan pendapatan ekonomi mereka melalui komunitas Sahabat Tommy Kurniawan," ujar Tommy Kurniawan saat berbincang pada Minggu (11/2/2024).

Menurutnya, melalui program ini, warga merasakan dampak positif dengan peningkatan skill dan kemampuan dalam menjalankan usaha mereka. "Banyak kemampuan warga dan usahanya terus berkembang hingga omset pendapatan warga terus bertambah, dan ini baik untuk kesejahteraan mereka," tambahnya.

Tommy Kurniawan juga menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh warga Kabupaten Bogor. "Bismillah, kita akan lanjutkan," ujarnya.

Apresiasi atas kegiatan yang digagas oleh Tommy Kurniawan juga datang dari warga di berbagai wilayah seperti Sukamadu, Jonggol, Rumpin, Gunung Sindur, dan Cisauk.

Dalam kesempatan ini, suami Lisya Nurrahmi ini berharap agar masyarakat terus memberikan dukungan dalam menuntaskan berbagai pekerjaan rumah yang belum selesai. "Kita belajar dan berkarya bersama-sama," tutup Tommy Kurniawan.

Share this Post:

TERBARU

Copyrights © 2024 All Rights Reserved by BPR News