BPR


Undian Tabungan Simanis PT BPR Bank Sukoharjo, Bupati Serahkan Hadiah Utama

Standard Post with Image

bprnews.id - Bupati Sukoharjo, Etik Suryani, didampingi Wakil Bupati Agus Santosa, menghadiri acara pengundian hadiah Tabungan Simanis yang diselenggarakan oleh PT BPR Bank Sukoharjo (Perseroda) di Pendopo GSP pada Rabu (4/9/2024). Dalam acara tersebut, Bupati secara langsung mengundi hadiah utama berupa satu unit Honda PCX.

Bupati Etik Suryani menyatakan bahwa PT BPR Bank Sukoharjo, sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD), berperan sebagai institusi bisnis yang bergerak di industri jasa keuangan dan dimiliki oleh pemerintah daerah. 

Keberadaan BUMD ini diharapkan dapat menciptakan multiplier effect yang signifikan dalam mendorong sektor ekonomi produktif, sekaligus menjadi pemicu pertumbuhan ekonomi di wilayah setempat. 

 

"Sebagai lembaga perbankan, PT BPR Bank Sukoharjo memiliki peran penting dalam pembangunan daerah, khususnya dalam mendorong perekonomian masyarakat melalui berbagai layanan perbankan yang tersedia," ujar Bupati.

Salah satu layanan utama yang ditawarkan adalah kredit untuk UMKM, yang bertujuan untuk mempercepat pertumbuhan ekonomi, khususnya dalam mendukung sektor UMKM di Kabupaten Sukoharjo.

"Saya mengapresiasi inovasi layanan yang dilakukan PT BPR Bank Sukoharjo, termasuk Kredit Proyek, layanan digital e-collector, PPOB, Virtual Account, Qris untuk pembayaran digital, SMS Banking, dan berbagai layanan lainnya," kata Etik Suryani.

Bupati juga mengingatkan jajaran direksi PT BPR Bank Sukoharjo agar terus berinovasi dalam pelayanan, mengingat perkembangan teknologi yang pesat saat ini. Peningkatan daya saing melalui inovasi diharapkan dapat memudahkan akses masyarakat terhadap layanan perbankan, serta meningkatkan kualitas pelayanan secara keseluruhan, sehingga masyarakat merasa lebih nyaman menggunakan layanan dari PT BPR Bank Sukoharjo (Perseroda).

Sementara itu, Direktur PT BPR Bank Sukoharjo (Perseroda), Maryanto, mengungkapkan bahwa total hadiah yang diberikan pada acara undian Tabungan Simanis 2024 mencapai 34 unit, dengan total nilai sebesar Rp 181,4 juta. Hadiah utama berupa satu motor Honda PCX, hadiah pertama lima unit Honda Beat, hadiah kedua lima lemari es dua pintu, hadiah ketiga enam unit TV LED 42 inci, hadiah keempat lima mesin cuci satu tabung, hadiah kelima enam sepeda gunung, dan hadiah keenam berupa TV LED 32 inci.

Selain itu, Bank Sukoharjo juga menyerahkan sejumlah bantuan CSR, termasuk Rp3 juta untuk 12 sanggar inklusi, beasiswa sebesar Rp500 ribu untuk 10 siswa berprestasi, dan bantuan sebesar Rp3 juta untuk ketua RT 2 RW 1 Kelurahan Sukoharjo.

 

BPR
Share this Post:

TERBARU

Copyrights © 2024 All Rights Reserved by BPR News