BPR


BPR Insani Group Rayakan 35 Tahun dengan Undian Berhadiah dan Family Fun Run

Standard Post with Image

bprnews.id - Untuk merayakan 35 tahun keberadaannya, BPR Insani Group menggelar berbagai acara spektakuler bersama para nasabah setianya. Perayaan ini berlangsung selama tiga hari, dari Jumat hingga Minggu (23-25 Agustus 2024).

Acara dimulai pada hari Jumat (23 Agustus 2024) di Solo Paragon Mall dengan pengundian hadiah periode III untuk Tabungan Amanah dan Deposito Amanah.

L. Yosafat Saputro, Direktur Utama BPR Rejeki Insani, menjelaskan bahwa perayaan tahun ini diselenggarakan di mall sebagai bentuk apresiasi kepada nasabah. "Bertepatan dengan bulan kemerdekaan, HUT BPR Insani Group tahun ini kita adakan di mall, kalau sebelumnya kita adakan secara internal. Untuk rangkaian acaranya akan berlanjut hingga hari Minggu nanti," jelas Yosafat.

Yosafat juga menyampaikan bahwa undian Tabungan dan Deposito Amanah dilakukan setiap tahun mulai dari Agustus hingga Juli tahun berikutnya. Selain peluang memenangkan hadiah uang, Tabungan Amanah tidak dikenakan biaya administrasi bulanan.

"Tahun ini grand prize-nya Rp 25 juta dan Rp 150 juta. Tahun 2025 hadiahnya akan meningkat jadi Rp 100 juta dan Rp 200 juta. Ini sebagai bentuk apresiasi pada nasabah yang menempatkan dananya di BPR Insani Group," ungkapnya.

Setelah pengundian hadiah Tabungan dan Deposito Amanah, acara dilanjutkan dengan talk show mengenai BPR Insani Group serta pemotongan tumpeng untuk merayakan ulang tahun. Pada hari Jumat dan Sabtu, peserta juga dapat mengambil jersey untuk Family Fun Run.

Kegiatan di hari Sabtu (24 Agustus 2024) meliputi serangkaian talk show yang dirancang untuk berbagi pengetahuan tentang pengelolaan keuangan kepada nasabah dan pengunjung mal. 

Talk show dimulai dengan sesi bersama BPR Syariah Insan Madani, dilanjutkan dengan sesi dari BPR Rejeki Insani. Selain itu, ada talk show tentang perpajakan UMKM dengan Direktur KJA PT Jasa Insani Surakarta Accounting Tax & Management Service, Aulia Kurniawan, serta penyerahan simbolis klaim BPJS Tenaga Kerja kepada nasabah Kredit Puas dari BPR Binsani. Acara di hari Sabtu ditutup dengan presentasi dari BPJS Tenaga Kerja.

Sepanjang acara, pengunjung dapat menikmati berbagai permainan, hadiah, dan doorprize yang disediakan untuk tamu undangan, nasabah, dan pengunjung mall.

Puncak acara pada hari Minggu (25 Agustus 2024) adalah Family Fun Run, yang dimulai dan berakhir di The Park Mall Solo Baru. Acara ini dihadiri oleh Wali Kota Solo Teguh Prakosa, Bupati Sukoharjo Etik Suryani, Kepala OJK Solo Eko Hariyanto, dan mantan Wali Kota Solo FX. Hadi Rudyatmo.

"Dengan rangkaian perayaan ini kami ingin mengajak masyarakat untuk bergabung dengan BPR Insani Group. Setiap tahun jumlah nasabah yang menabung di BPR Insani Group mengalami kenaikan. Ini menunjukkan kepercayaan masyarakat pada BPR Insani Group juga terus meningkat," tutup Yosafat

BPR
Share this Post:

TERBARU

Copyrights © 2024 All Rights Reserved by BPR News