BPR


BPR Tri Capital Investama Luncurkan Tabungan Umroh di Event Pesona Budaya Tabuik 2024

Standard Post with Image

BPRNews.id - PT BPR Tri Capital Investama merilis produk baru, Tabungan Umroh, di acara Pesona Budaya Tabuik, Kamis (18/7). Selain itu, mereka juga memperkenalkan program Go First Pay Later (GFPL).

"Kami meluncurkan produk terbaru kami di event akbar Tabuik Piaman. Selain Tabungan Umroh dan GFPL, kami juga menyediakan berbagai hadiah untuk nasabah yang mendaftar. Kami bekerja sama dengan biro perjalanan untuk memberikan diskon khusus bagi peserta yang mendaftar di event Tabuik ini," ujar Syamsuardi, Direktur Utama PT BPR Tri Capital Investama Sumbar.

Menurut Syamsuardi, produk baru ini diluncurkan untuk memenuhi kebutuhan nasabah dan masyarakat yang menginginkan kemudahan keuangan dalam menjalankan ibadah umroh.

"Dengan Tabungan Umroh, nasabah bisa mencicil biaya umroh sebelum berangkat atau mencicil setelah kembali dari umroh dengan fasilitas Go First Pay Later,” jelas Syamsuardi didampingi Direktur Bisnis BPR Tri Capital Investama Sumbar, Melasari.

Kehadiran BPR Tri Capital Investama Sumbar di Pesona Budaya Tabuik Pariaman 2024 serta peluncuran produk baru ini merupakan bentuk dukungan terhadap pelestarian budaya daerah tersebut.

"Tabuik Pariaman ini bukan hanya kebanggaan Pariaman tapi juga kebanggaan Indonesia. Karena itu, BPR Tri Capital Investama Sumbar memberikan dukungan aktif,” tambahnya.

Direktur Bisnis BPR Tri Capital Investama Sumbar, Melasari, mengajak masyarakat Pariaman dan Sumatera Barat yang hadir di event Tabuik Pariaman 2024 untuk mengunjungi booth BPR Tri Capital Investama Sumbar di area pameran. "Akan ada hadiah dan diskon menarik bagi nasabah yang tertarik dengan produk baru ini," katanya.

Pemerintah Kota Pariaman bersama masyarakat mengagendakan pelaksanaan Pesona Budaya Tabuik dari 7 hingga 21 Juli 2024, dengan berbagai kemeriahan yang ditawarkan selama acara yang masuk dalam kalender event nasional ini.

BPR Tri Capital Investama Sumbar berlokasi di Jalan Merdeka No 18, Kecamatan Pariaman Tengah, Kota Pariaman, Sumatera Barat. BPR TC Investama Sumbar dikenal karena layanan perbankannya kepada usaha kecil dan menengah dengan suku bunga kompetitif, proses cepat dan mudah, serta pelayanan ramah dan profesional. Mereka berkomitmen pada Kepuasan Pelanggan, Kolaborasi Tim, serta Integritas dan Etika.

 

BPR
Share this Post:

TERBARU

Copyrights © 2024 All Rights Reserved by BPR News