BPR


PT BPR Bank Djoko Tingkir Sragen Siap Luncurkan Layanan Mobile Banking untuk Tingkatkan Kemudahan Transaksi

Standard Post with Image

bprnews.id - PT BPR Bank Djoko Tingkir Sragen akan segera meluncurkan layanan mobile banking sebagai bagian dari upaya mereka dalam meningkatkan kemudahan dan kualitas pelayanan bagi para nasabah. Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) milik Pemerintah Kabupaten Sragen ini berencana menghadirkan inovasi tersebut tahun ini.

Direktur Utama PT BPR Bank Djoko Tingkir, Titon Darmasto, menjelaskan bahwa rencana layanan mobile banking ini akan dikembangkan bersama dengan salah satu bank BUMN. "Layanan ini akan memudahkan nasabah, karena mereka tidak perlu lagi datang langsung ke kantor untuk menabung atau membayar angsuran. Nasabah bisa melakukan transfer melalui bank atau mobile banking dan dalam hitungan menit, transaksi sudah diterima dan tercatat di rekening BPR kami," jelasnya, Kamis (5/9/2024).

Titon menambahkan, saat ini persiapan sarana dan prasarana sedang dalam tahap finalisasi. "Ini bagian dari upaya kami untuk memberikan kemudahan. Ke depan, kami juga akan memiliki mesin ATM sendiri. Kami terus melakukan perbaikan agar semakin maju dan berkembang," ungkapnya.
Inisiatif dari PT BPR Bank Djoko Tingkir juga mendapat dukungan penuh dari Bupati Sragen, Kusdinar Untung Yuni Sukowati, khususnya dalam mendorong peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Sragen. 

“Bupati Sragen sangat mendukung upaya perbaikan manajemen dan peningkatan layanan, yang berdampak signifikan terhadap peningkatan keuntungan perusahaan dan kontribusi terhadap PAD,” tambah Titon.

Selain inovasi layanan, PT BPR Bank Djoko Tingkir (Perseroda) Sragen berhasil meraih penghargaan tertinggi dalam TOP BUMD Awards 2024 yang diselenggarakan oleh Majalah Top Business. Ini merupakan kali ketiga berturut-turut perusahaan ini mendapatkan penghargaan tersebut, dengan kriteria khusus Golden Trophy berkat konsistensi pencapaian Bintang 5 selama tiga tahun berturut-turut.

BPR
Share this Post:

TERBARU

Copyrights © 2024 All Rights Reserved by BPR News