bank umum


Bank Brebes Teguhkan Menjadi Banknya Wong Brebes

Standard Post with Image

BPRNews.id  -  Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Bank Brebes merayakan usia ke-73 dengan menegaskan komitmennya sebagai "Banknya Wong Brebes." Dalam perayaan yang diadakan di Grand Dian Hotel Brebes pada Selasa, 15 Oktober 2024, Pj Bupati Brebes, Ir. Djoko Gunawan, MT, menyampaikan harapannya agar Bank Brebes terus berkembang dan menjadi penggerak ekonomi daerah, serta memberikan kontribusi terhadap Pendapatan Asli Daerah (PAD).

"Di usia yang sudah dewasa ini, saya berharap Bank Brebes semakin maju, sukses, dan profesional dalam memberikan layanan perbankan kepada masyarakat Brebes, serta membantu pemerintah dalam pembangunan daerah," ujar Djoko.

Meski menghadapi tantangan ekonomi, seperti kelesuan ekonomi dan ancaman resesi global, Bank Brebes tetap menunjukkan kinerja yang baik. Djoko menekankan pentingnya inovasi dan promosi untuk memperkuat kesetiaan nasabah, serta menjaga kepercayaan masyarakat dengan meningkatkan kualitas layanan dan profesionalitas. Dia juga mendorong Bank Brebes untuk memberikan kemudahan kredit agar masyarakat dapat membuka usaha mandiri.

Direktur Utama BPR Bank Brebes, Dadan Hardiana Agustina, mengungkapkan bahwa Bank Brebes akan terus berinovasi setiap tahun, mengevaluasi kinerja harian hingga tahunan, yang telah meningkatkan kepercayaan masyarakat. Salah satu langkah inovatif adalah mengadakan pengundian hadiah untuk nasabah, serta memberikan bantuan sosial seperti kursi roda dan beasiswa kepada anak kurang mampu.

Perayaan HUT Bank Brebes ini dihadiri oleh jajaran Forkopimda, Pj Sekretaris Daerah, OJK Tegal, serta perwakilan nasabah dan para direktur Perumda.

Share this Post:

TERBARU

Copyrights © 2024 All Rights Reserved by BPR News