BPR


Calon Direksi Perumda BPR Marunting Sejahtera Yang Lolos Seleksi Uji Kelayakan dan Kepatuhan

Standard Post with Image

Bprnews.id - Pengumuman Calon Direksi yang dinyatakan Lulus Uji Kelayakan dan Kepatuhan telah disampaikan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kotawaringin Barat melalui Tim Seleksi Calon Direksi Perusahaan Umum (Perumda) Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Marunting Sejahtera pada Rabu (16/8).

Hasil ini berdasarkan Hasil Uji Kelayakan dan Kepatutan yang meliputi tes tertulis, tes psikologi, penyusunan makalah, presentasi makalah dan wawancara terhadap pelamar Calon Direksi Perumda BPR Marunting Sejahtera, seluruh Tim Seleksi dalam rapat koordinasi yang dilaksanakan pada Selasa (15/8), menyepakati Calon Direksi yang dinyatakan Lulus Uji Kelayakan dan Kepatutan, yakni :

No

Nama

1

AMONI HULU

2

YUNITA RISKAWATI

3

JOKO HARIYADI

 

Selanjutnya Calon Direksi yang dinyatakan Lulus Uji Kelayakan dan Kepatutan akan mengikuti Fit and Proper Test pada Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Kalimantan Tengah.

Jika sudah, dua orang Calon Direksi yang dinyatakan lulus Fit and Proper Test dan memperoleh rekomendasi dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Kalimantan Tengah akan di seleksi oleh Pj. Bupati Kotawaringin Barat untuk selanjutnya diangkat menjadi Direktur Utama dan Direktur Operasional yang membawahkan kepatuhan.

 

bpr
Share this Post:

TERBARU

Copyrights © 2024 All Rights Reserved by BPR News