BPR


PT BPR Bulungan Edukasi Literasi Keuangan untuk Anak di Hari Menabung dan Hari Anak Nasional

Standard Post with Image

BPRNews.id - Dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional (HAN) 2024, PT BPR Bank Bulungan bekerja sama dengan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Kaltim-Kaltara dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bulungan menyelenggarakan kegiatan sosialisasi dan edukasi tentang Hari Indonesia Menabung untuk anak-anak usia sekolah.

Kegiatan sosialisasi dan edukasi ini dimulai pada Minggu, 28 Juli, di Tebu Kayan. Acara ini dihadiri oleh puluhan anak dari berbagai lembaga pendidikan mulai dari PAUD, SD, hingga SMP.

Acara berlangsung meriah, dimulai dengan senam pagi untuk meningkatkan kebugaran jasmani, dilanjutkan dengan penampilan berbagai tarian kreasi dari masing-masing lembaga pendidikan, dan ditutup dengan drama teater.

Selama pertunjukan seni tari, PT BPR Bank Bulungan dan OJK memberikan sosialisasi dan edukasi tentang pentingnya memiliki tabungan untuk masa depan.

Direktur Utama PT BPR Bank Bulungan, Lenny Marlina, menjelaskan bahwa mereka sebagai penyedia jasa keuangan terus berupaya memberikan edukasi dan literasi inklusi kepada anak-anak sejak usia dini terkait manfaat menabung di bank.

"Kami menggandeng OJK Kaltim-Kaltara dan Pemkab Bulungan melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Bulungan untuk menyukseskan kegiatan ini," kata Lenny.

Lenny juga menyampaikan bahwa kegiatan sosialisasi dan edukasi ini juga akan menyasar anak-anak berkebutuhan khusus.

"InsyaAllah, kegiatan sosialisasi dan edukasi literasi keuangan inklusi akan berlanjut besok, Senin, 29 Juli, di salah satu Sekolah Luar Biasa (SLB) Tanjung Selor," tambah Lenny.

 

BPR
Share this Post:

TERBARU

Copyrights © 2024 All Rights Reserved by BPR News