bank umum


Pekan Olahraga DPK Perbarindo, Diikuti Oleh 365 Peserta di Lapangan Cahaya Pinang

Standard Post with Image

Bprnews.id - Pekan olahraga Perhimpunan Bank Perkreditan Rakyat Indonesia (Perbarindo) yang diadakan oleh Dewan Pengurus Komisariat (DPK) Perbarindo Tanjungpinang-Bintan, diikuti oleh 365 peserta, yang bertempat di lapangan Cahaya Pinang, Kota Tanjungpinang.

Yafri yang merupakan Ketua Panitia mengatakan akan ada 3 cabang olahraga yang dilombakan pada pekan olahraga Perbarindo ini, diantaranya ada bulu tangkis ganda putra dan putri, tenis meja single putra dan putri, serta tim futsal.

Ia menyampaikan bahwa kegiatan ini dibuka resmi oleh Ketua DPK Perbarindo Tanjungpinang-Bintan, Radiah.

“Selama Covid kegiatan ini sempat vakum. Perserta yang mengikuti sebanyak 365 orang dari 10 BPR di Bintan dan Tanjungpinang,” Kata Yafri, Minggu (20/8/2023).

Menurut Yafri kolaborasi dari panitia kegiatan ini melibatkan seluruh BPR se-Kota Tanjungpinang dan Bintan yang telah berupaya semaksimal mungkin untuk membuat acara yang lancar dan sukses.

“Momen ini sangat penting untuk memperkuat tali persaudaraan dan solidaritas antara peserta, penonton, dan undangan khususnya di lingkungan BPR,” Paparnya.

“Mari kita kita junjung tinggi sportivitas dan fair play dalam setiap pertandingan,”tegasnya.

Pekan olahraga ini, panita menyediakan hadiah beserta doorprize kepada para peserta yang hadir.

“Semoha ini bisa jadi motivasi dan semangat bagi para peserta untuk terus mengembangkan kemampuan dalam bidang olahraga,”jelasnya.

Yafri juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh panitia, setiap rekanan BPR, sponsorship maupun donatur yang telah memberikan sumbangsih.

“Baik itu secara materil maupun moril sehingga acara ini dapat terlaksana,” Pungkasnya.

 

Share this Post:

TERBARU

Copyrights © 2024 All Rights Reserved by BPR News