BPR


Pesan Bupati Arief Rohman untuk BPR Bank Blora Artha tentang Inovasi dan Komunikasi

Standard Post with Image

BPRNews.id - Bupati Blora, Arief Rohman, menyampaikan pesan penting mengenai inovasi dan komunikasi sebagai kunci sukses bagi BPR Bank Blora Artha. Pesan ini disampaikan dalam acara Customer Gathering yang diadakan di Gedung Larasati, Kabupaten Blora, Jawa Tengah, pada Jumat (26/7/2024).

 

Bupati yang akrab disapa Gus Arief menekankan pentingnya gerakan menabung tidak hanya untuk dunia usaha, tetapi juga di kalangan pelajar agar mereka memiliki budaya menabung sejak dini.

 

“Jadi inovasi adalah kunci, dan komunikasi adalah kunci,” ujar Gus Arief dalam sambutannya, seperti dilaporkan oleh Memanggil.co.

 

Gus Arief juga mengingatkan bahwa nasabah tidak perlu ragu untuk bertanya kepada manajemen BPR Bank Blora Artha jika menghadapi masalah. Ia menekankan pentingnya klarifikasi terhadap berita-berita yang beredar untuk memastikan kebenarannya.

 

“Saya berterima kasih kepada bapak ibu semuanya yang masih mempercayakan tabungannya di BPR Bank Blora Artha,” ucapnya.

 

Lebih lanjut, Gus Arief menyatakan bahwa kewajiban manajemen dan nasabah adalah saling menjaga amanah. Ia berharap agar kondisi kredit yang baik dapat terus ditingkatkan, dan menyampaikan keinginannya agar BPR Bank Blora Artha menjadi bank kebanggaan Kabupaten Blora.

 

“Intinya, kita ingin BPR Bank Blora Artha ini lebih baik ke depannya, jadi bank kebanggaan Kabupaten Blora,” tambah Gus Arief.

BPR
Share this Post:

TERBARU

Copyrights © 2024 All Rights Reserved by BPR News