bank umum


Polda jatim memelihara kamtibmas agar tetap kondusif di Obyek Vital terutama perbankan

Standard Post with Image

bprnews.id - Polres Jombang Polda Jatim - Dalam rangka untuk memelihara kamtibmas agar tetap kondusif di Obyek Vital terutama perbankan yang berada di wilayah hukum Polsek Megaluh Polres Jombang Polda Jatim KA SPKT Polsek Megaluh Aiptu Slamet Riyadi beserta anggota Polsek Megaluh adakan giat Patroli ke Bank BRI Unit Megaluh. Minggu ,17 September 2022.

Melaksanakan giat Patroli dengan sasaran Bank BRI dan adakan dialogis dengan security bank serta nasabah Bank BRI memberikan himbauan kamtibmas juga memberikan himbauan agar selalu menjaga kebersihan yaitu dengan mematuhi Prokes.

Dalam kesempatan tersebut KA SPKT Aiptu Slamet Riyadi menyampaikan pesan – pesan kamtibmas kepada security agar tetap waspada dan berhati – hati jangan sampai menjadi korban tindak kejahata.Apabila ada orang yang mencurigakan segera melapor ke pihak kepolisian agar secepatnya bisa diantisipasi.

KA SPKT Aiptu Slamet Riyadi juga memberikan himbauan kepada security dan nasabah Bank BRI agar selalu menjaga kebersihan yaitu dengan selalu mematuhi PROKES mesti Covid 19 sudah mulai berkurang hal ini tentunya tidak membuat masyarakat kita enggan menjaga kebersihan, karena dengan selalu menjaga kebersihan patuhi Prokes adalah upaya kita terhindar dari berbagai macam penyakit.

Nasabah Bank BRI di himbau untuk selalu mencuci tangan saat mau bertransaksi perbankan, maupun setelahnya di tempat yang telah di sediakan. Penggunaan masker juga menjadi kewajiban bagi para nasabah juga masyarakat yang bertransaksi di dalam ruangan Bank.

Kapolres Jombang Polda Jatim AKBP EKO BAGUS RIYADI. S.H., S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Megaluh AKP H. Wawan Purwoko, SH, menambahkan bahwa kegiatan ini selain bertujuan untuk menjaga kamtibmas agar tetap kondusif di wilayah hukum Polsek Megaluh juga sebagai bentuk upaya kepolisian memberikan rasa aman kepada masyarakat dengan adanya Anggota Polisi ditengah _ tengah masyarakat.

Masyarakat akan merasa aman, tenang dalam aktifitas kesehariannya, Juga hal ini adalah upaya mencegah pelaku kriminal yang akan berbuat kriminal, adanya Patroli dari Anggota Polisi sedikit banyak mereka, yaitu para pelaku kriminalitas akan mengurungkan niatnya untuk berbuat kriminalitas.Tegas Kapolres.

Share this Post:

TERBARU

Copyrights © 2024 All Rights Reserved by BPR News