BPR


Rahasia di Balik Perayaan Bank Perekonomian Rakyat Rasuna: Apa yang Terjadi?

Standard Post with Image

Bprnews.id - PT BPR BKK Jepara berhasil mengelola dana nasabah hingga mencapai angka Rp 300 miliar. Informasi ini disampaikan dalam acara Customer Gathering yang digelar oleh PT BPR BKK Jepara di D’Anglo Resto pada Senin malam, (9/9/2024).

Penjabat (Pj) Bupati Jepara, H. Edy Supriyanta, dalam sambutannya mengungkapkan, "Berdasarkan laporan dari direktur, aset kita saat ini mencapai sekitar Rp 410 miliar, dengan dana nasabah yang kami kelola kurang lebih Rp 300 miliar."

Edy juga menekankan bahwa bank ini, yang merupakan milik pemerintah, memiliki pengawasan yang sangat ketat, sehingga keamanan dana nasabah terjamin. "Setiap Sabtu kami melakukan pengecekan, dan setiap bulannya kami melaporkan perkembangan kepada Bapak Gubernur. Jadi pengawasannya benar-benar detail dan ketat," ujarnya.

PT BPR BKK Jepara sendiri dimiliki oleh Pemerintah Provinsi Jawa Tengah dengan saham 51%, sementara 49% sisanya dimiliki oleh Pemerintah Kabupaten Jepara. Pj Bupati meminta kepada jajaran direksi untuk selalu melaporkan kondisi keuangan secara transparan, agar pemerintah sebagai pemegang saham dapat membuat kebijakan yang tepat sesuai kondisi sebenarnya.

Dengan neraca keuangan yang baik, PT BPR BKK Jepara dinilai mampu menjaga keamanan dana nasabah, bahkan dalam situasi darurat atau force majeure. "Saya harap seluruh direksi dan karyawan bekerja dengan integritas tinggi, jangan tergoda dengan hal-hal yang tidak sesuai, dan selalu fokus pada tugas," tegas Edy.

Edy juga menekankan pentingnya profesionalisme, mengingat kepercayaan masyarakat terhadap PT BPR BKK Jepara sangat besar. Turut hadir dalam acara tersebut Direktur Utama PT BPR BKK Jepara, Basri, serta beberapa pejabat daerah lainnya, termasuk Asisten II Sekda Jepara, Hery Yulianto, dan Kepala Dinsospermasdes, Edy Marwoto.


Penulis : Vania
Editor : Widya

BPR
Share this Post:

TERBARU

Copyrights © 2024 All Rights Reserved by BPR News