BPR


Zulhendri Dilantik Jadi Dirut PT. BPR Sarimadu, Siap Bangkitkan Kembali Kejayaan Perusahaan!

Standard Post with Image

BPRNews.id - Sebagai tindak lanjut dari Fit And Proper test yang dilakukan oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Provinsi Riau, OJK melalui Keputusan Dewan Komisioner Nomor KEP-30/KO.154/2024 tertanggal 9 Oktober 2024, menetapkan Zulhendri sebagai Direktur Utama PT. BPR Sarimadu (Perseroda). Penetapan ini juga mendapatkan persetujuan langsung dari Pj Bupati Kampar, Hambali, SE, MH, yang menekankan pentingnya peran pimpinan baru untuk membawa perubahan positif.

Selain penetapan Direktur Utama, dalam Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS-LB) PT. BPR Sarimadu, juga disepakati bersama penunjukan Pj Sekda Kampar, Ramlah, SE, M.Si, sebagai Komisaris Utama. Direktur Ersafitri, Dewan Komisaris Bustami Kasim, SE, M.Si, dan Plt Kabag Perekonomian Setda Kampar, Purwoko, turut menghadiri rapat yang berlangsung di ruang rapat Bupati di lantai II Kantor Bupati pada Senin (14/10/2024).

Dalam rapat ini, juga disepakati penunjukan Kantor Akuntan Publik Drs. Abror untuk melakukan audit laporan keuangan PT. BPR Sarimadu tahun buku 2024. Selain itu, persetujuan diberikan untuk penghapusan inventaris yang rusak dengan nilai buku satu, serta persetujuan lelang kendaraan roda empat dan roda dua yang telah dihapuskan.

Di sisi lain, Pj Bupati Kampar, Hambali, menegaskan agar Zulhendri yang telah resmi ditunjuk sebagai Direktur Utama dapat mengelola PT BPR Sarimadu dengan mengutamakan manajemen yang efektif dan mampu memberikan kemajuan bagi perusahaan tersebut. "Mari kita serius dan sungguh-sungguh untuk memajukan perusahaan daerah yang pernah jaya dan membangkitkan kembali BPR yang menjadi penggerak ekonomi kerakyatan," ungkap Hambali.

BPR
Share this Post:

TERBARU

Copyrights © 2024 All Rights Reserved by BPR News