BPR


BPR Bahteramas Konsel Dinobatkan sebagai BPR Terbaik oleh Infobank 2024 dalam Kategori Aset Rp 25 hingga 50 Miliar

Standard Post with Image

bprnews.id - Bank Perekonomian Rakyat (BPR) Bahteramas Konawe Selatan (Konsel), Sulawesi Tenggara, berhasil meraih penghargaan sebagai BPR terbaik dalam Infobank Award 2024 untuk kategori aset Rp 25 hingga Rp 50 miliar.

Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Konawe Selatan, Sahlul, yang juga menjabat sebagai dewan pengawas BPR Bahteramas Konsel, menyampaikan apresiasi yang tinggi atas penghargaan ini. 

Menurutnya, pemerintah daerah berkomitmen untuk mendukung penuh segala upaya yang dilakukan oleh bank milik daerah ini agar tetap sehat dan terus berkembang di masa depan.

Pelaksana Direksi BPR Bahteramas Konsel, Shabarul Mukjizat, menyatakan bahwa pencapaian ini merupakan buah dari kerja keras seluruh jajaran direksi dan karyawan BPR Bahteramas Konsel.

"Pemerintah Provinsi Sultra, Pemerintah Kabupaten Konsel, pemerintah desa, para nasabah, serta pihak Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan Bank Indonesia (BI) serta stakeholder lainnya juga turut berperan dalam pencapaian ini," kata Shabarul Mukjizat kepada sultratop.com setelah menerima penghargaan di Hotel Shangri-La Jakarta.

"Terima kasih atas dukungan semua pihak, penghargaan ini adalah hasil dedikasi penuh dari kita semua," tambahnya.

Untuk informasi tambahan, penghargaan ini diserahkan langsung oleh Chairman Infobank, Eko B. Supriyanto. Acara ini juga dihadiri oleh Ketua Umum Perhimpunan Bank Perekonomian Rakyat Indonesia (Perbarindo), Tedy Alamsyah, Ketua Umum Perhimpunan Bank Perekonomian Rakyat Milik Daerah (Perbamida), Sofia Nurkrisnajati Atmaja, serta lebih dari 400 BPR, BUMN, bank umum, bank daerah, dan bank swasta se-Indonesia

BPR
Share this Post:

TERBARU

Copyrights © 2024 All Rights Reserved by BPR News