BPR


BPR Gemilang Raih Juara Pertama di Turnamen Bulu Tangkis Perbarindo Riau Cup 2024

Standard Post with Image

bprnews.id - Tim putra dari BPR Gemilang berhasil merebut posisi pertama dalam Turnamen Bulu Tangkis Perbarindo Riau Cup 2024. Di kategori tim putri, BPR Universal keluar sebagai juara pertama.

Turnamen Bulu Tangkis Perbarindo Riau ini diadakan dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke-79, bertempat di GOR Babah Marpoyan Damai, Pekanbaru. Penutupan turnamen tersebut dilakukan oleh Direktur BPR Pekanbaru, Ahmad Fauzi, yang juga didampingi oleh pengurus Perbarindo Riau.

Ahmad Fauzi berharap bahwa Turnamen Bulu Tangkis Perbarindo Riau Cup ini dapat mempererat hubungan antar pegawai BPR/BPRS se-Riau dan memperkuat industri BPR/BPRS di Riau.

"Kami mengucapkan selamat kepada para pemenang. Tetaplah rendah hati dan semakin bersemangat dalam bekerja untuk mengembangkan BPR/BPRS masing-masing. Salam kompak selalu untuk seluruh insan BPR/BPRS," ujar Fauzi pada Minggu (18/8).

Hadiah-hadiah bagi para pemenang diserahkan langsung oleh Ahmad Fauzi sebagai sponsor utama acara ini, bersama dengan pengurus lainnya.

 

Berikut daftar BPR yang meraih podium di Turnamen Bulu Tangkis Perbarindo Riau Cup 2024:

Juara Tunggal Putra:

  1. BPR Gemilang 
  2. BPR Hasana
  3. BPR Sari Madu

Juara Tunggal Putri:

  1. BPR Universal
  2. BPR Pekanbaru 
  3. BPR Prim
BPR
Share this Post:

TERBARU

Copyrights © 2024 All Rights Reserved by BPR News