bank umum


Cabang Bank Riau Kepri Syariah Bangkinang Jalin Kerja Sama dengan PDM Muhammadiyah Kampar

Standard Post with Image

BPRNews.id -Bank Riau Kepri (BRK) Syariah Cabang Bangkinang telah menjalin kerjasama dengan Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Kampar dalam pemanfaatan layanan perbankan. Penandatanganan Perjanjian Kerjasama (PKS) ini dilakukan oleh Branch Manager BRK Syariah Bangkinang, Wildan Zainal Rusqi, dan Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kabupaten Kampar, Adynata, pada Senin (12/08/24) di Ruang Rapat Prioritas.

Acara ini turut disaksikan oleh Pemimpin Divisi Dana dan _Digital Banking_ BRK Syariah, Imran; Pemimpin Bagian Retail Funding & Priority Bankin, Nicky Sulaikha; Sekretaris PD Muhammadiyah Kabupaten Kampar, Mardailis Dahlan, serta sejumlah pengurus Muhammadiyah lainnya.

Imran, yang menyaksikan langsung penandatanganan PKS, menyatakan bahwa kerjasama ini merupakan langkah awal bagi BRK Syariah dalam menjalin sinergi dengan Muhammadiyah di daerah. “Patut kita syukuri bahwa pagi ini kita sudah menandatangani kerjasama layanan perbankan antara Bank Riau Kepri Syariah Cabang Bangkinang dan PD Muhammadiyah Kabupaten Kampar, dan ini pun akan berjalan di beberapa daerah nantinya,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua PDM Kabupaten Kampar, Adynata, menyampaikan bahwa Muhammadiyah sangat fokus dalam bidang pendidikan, dan di Kabupaten Kampar terdapat 12 cabang dengan berbagai amal usaha, terutama di bidang pendidikan. “Kami sangat menyambut baik kerjasama dengan BRK Syariah ini. Karena kami juga bangga ini adalah Bank daerah, tentu kita yang akan memajukannya. Secara umum, Bank ini juga akan bermanfaat untuk keuntungan daerah, jadi itu dari kita untuk kita juga,” ungkap Adynata.

Ia juga menambahkan, “Kami yakin tentu dengan kerjasama ini akan menguntungkan seluruh pihak, dimana kami juga akan mendapatkan kemudahan dalam masalah keuangan yang sesuai dengan sistem syariah.”tutupnya.

Share this Post:

TERBARU

Copyrights © 2024 All Rights Reserved by BPR News